Kompas TV video cerita indonesia

Inilah Janji BCL untuk Noah Sinclair setalah Ashraf Tiada...

Kompas.tv - 21 Februari 2020, 15:48 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari akan berjuang demi putra semata wayangnya, Noah Sinclair, setelah ayahnya meninggal dunia.

Hal itu disampaikan oleh aktor Reza Rahadian. Ia menyebut kalau Bunga Citra Lestari adalah sosok perempuan yang tangguh bagi anaknya.

"Bunga bilang sama Noah saya ingat banget bahwa, 'ibu akan selalu berjuang sekuat tenaga dan memastikan masa depan Noah baik-baik saja, selalu hadir mendampingi Noah, selalu ada buat anaknya'," ungkap saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, dilansir dari Kompas.com, Kamis (20/2/2020).

Reza berujar, BCL bisa menahan kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, saat melihat Noah Sinclair.

Baca Juga: BCL Pesan Lahan untuk Dirinya di Sebelah Makam Ashraf Sinclair

"Dia bilang, setiap liat Noah, dia bilang bahwa cukup bisa menahan ini (Ashraf meninggal) semua, bisa accept," kata Reza.

Masih dikutip dari Kompas.com, Reza juga menyebut kalau BCL tidak ingin memperlihatkan raut wajah yang bersedih di depan anak semata wayangnya itu.

"Kalau Unge (sapaan akrab BCL) bilang, kan kayak mimpi gitu ini semua, tapi ya di depan Noah pasti dia ingin menunjukkan kalau dia kuat," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, aktor Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2/2020) pagi pukul 04.51 WIB. Menurut manajer BCL, Doddy, Ashraf meninggal setelah mengalami serangan jantung.

#AshrafSinclair #AshrafMeninggal #BCLSinclair



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.