Kompas TV nasional berita kompas tv

Jokowi Bantah Isu Reshuffle Kabinet Indonesia Maju

Kompas.tv - 26 Februari 2020, 16:36 WIB
jokowi-bantah-isu-reshuffle-kabinet-indonesia-maju
Presiden RI, Joko Widodo memperkenalkan menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat setingkat menteri sebelum pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019). (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Presiden Joko Widodo mengaku hingga saat ini belum memiliki keinginan untuk melakukan reshuffle terhadap kabinetnya.

Diterpa kabar akan reshuffle kabinetnya, bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi menegaskan sama sekali belum terpikir untuk melakukan reshuffle kabinet.

Wacana reshuffle kabinet indonesia maju mendadak muncul pertama kali di sosial media tak lama usai evaluasi 100 hari kerja Presiden Jokowi

"sampai detik ini saya dan pak wapres belum terpikir ke sana. sudah, cukup." Ujar Presiden Jokowi saat menghadiri laporan tahunan MA.

Diketahui Presiden Jokowi  adakan pertemuan dengan para pegiat sosial media di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (25/2/2020)

Namun ia membantah pertemuan itu membahas reshuffle Kabinet Indonesia Maju. Karena itu semua anggota kabinet diperintahkan untuk fokus terhadap fungsinya masing masing

Menurut Fadjroel, hanya silaturahim antara Jokowi dan para pegiat sosial media.

Namun Presiden Jokowi juga tegaskan akan mengganti menterinya yang tak bisa beradaptasi dan bekerja lambat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x