Kompas TV video cerita indonesia

Pantai Kilang Mandiri Balikpapan Bikin Kalian Jatuh Hati

Kompas.tv - 26 Februari 2020, 09:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV - Kawasan wisata Pantai Kilang Mandiri masih menjadi lokasi pilihan bagi warga Balikpapan maupun Kalimantan Timur, untuk menghabiskan waktu bersama rekan dan keluarga. Pantainya yang bersih dan tempatnya yang instagramable membuat jatuh hati bagi pengunjung.

Meski cukup banyak kawasan wisata pantai di Balikpapan Kalimantan Timur, namun kawasan Pantai Kilang Mandiri masih menjadi salah satu lokasi favorit bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu di sore hari bersama keluarga dan teman.

Ada sejumlah alasan tempat ini dipilih warga, selain letaknya yang dekat dengan pusat kota Balikpapan dan pantainya yang berhadapan langsung dengan Selat Makassar, lokasi ini juga memiliki pasir yang bersih.

Selain itu sejumlah fasilitas juga tersedia mulai dari cafe, tempat mainan anak, ruang ganti pakaian, tempat bilas setelah bermain air, gazebo yang menarik mata hingga tempat duduk warna warni yang cocok untuk berfoto.

Bagi anda yang membawa anak – anak, di sini juga tersedia tempat mainan anak dan juga tersedia jasa penyewaan sepeda. Sehingga anda tidak perlu terburu – buru meninggalkan lokasi ini dan semakin betah berlama – lama menikmati suasana pantai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x