HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Sandiaga Pertanyakan Lamanya Pemilihan Wagub DKI Pengganti Dirinya

Kamis, 20 Februari 2020 | 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mempertanyakan lamanya proses pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mendampingi Gubernur DKI, Anies Baswedan. Padahal dua nama cawagub DKI dari Gerindra dan PKS sudah dikantongi oleh Anies dan DPRD DKI.

Sandiaga Uno menyayangkan lamanya proses pemilihan Wakil Gubernur DKI pengganti dirinya hingga pertengahan Februari 2020 ini. Padahal dua partai pengusung yaitu Gerindra dan PKS telah mengajukan nama dan telah diterima Gubernur Anies dan DPRD DKI.

Baca Juga: Sandiaga Uno Minta Kisruh Formula E Tak Dipolitisasi

Dua nama yang disodorkan oleh Gerindra dan PKS adalah Ahmad Riza Patria dari Gerindra dan PKS menyodorkan nama kadernya Nurmansyah Lubis.

Baca Juga: Sindiran Nyelekit Sandiaga Uno soal Ribut-Ribut Formula E

Padahal Sandiaga Uno berharap Wagub DKI pengganti dirinya akan final di bulan Februari ini sejak kosong ditinggaklan Sandiaga Uno sejak AGustus 2018 lalu. Ia berharap pengganti dirinya bisa membantu kerja dari Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Penulis : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
03:41
KEPALA BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL OPTIMISTIS REALISASI INVESTASI TETAP TUMBUH DI TENGAH WABAH KORONA   POLDA JAWA TIMUR GAGALKAN PEREDARAN 40 KILOGRAM TEMBAKAU GORILA   KPK PASTIKAN SELEKSI EMPAT JABATAN STRUKTURAL SESUAI KETENTUAN UNDANG-UNDANG   ICW MINTA KPK LIBATKAN PPATK DALAM SELEKSI JABATAN DEPUTI PENINDAKAN   PANDEMI VIRUS KORONA, MENTERI BUMN ERICK THOHIR PASTIKAN PROYEK BUMN TETAP BERJALAN   PEMPROV JAWA TIMUR: SEKITAR 3,8 JUTA PEKERJA DI SELURUH KABUPATEN/KOTA TERDAMPAK SOSIAL EKONOMI PANDEMI KORONA   PILKADA 2020 DITUNDA KARENA PANDEMI VIRUS KORONA, PRESIDEN JOKO WIDODO SEGERA TERBITKAN PERPPU   GUGUS TUGAS PENANGANAN VIRUS KORONA SALURKAN 165.000 ALAT PELINDUNG DIRI KE SELURUH INDONESIA   PEMPROV SUMATERA SELATAN MINTA PEMKAB/PEMKOT SEGERA DIRIKAN PUSAT PENANGANAN ORANG DALAM PEMANTAUAN KORONA   PEMPROV DKI: 81 TENAGA MEDIS DI JAKARTA POSITIF VIRUS KORONA   BNPB REKRUT 8.763 RELAWAN PERCEPATAN PENANGANAN VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN INSTRUKSIKAN KETUA RT DAN RW DATA KELOMPOK RENTAN TERTULAR VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN MINTA KETUA RT DAN RW SEGERA LAPOR LURAH JIKA ADA WARGA DIDUGA POSITIF KORONA   KETUA DPRD DKI MINTA GUBERNUR ANIES BASWEDAN ALIHKAN ANGGARAN FORMULA E UNTUK TANGANI KORONA