Kompas TV regional berita daerah

Dugaan Percobaan Penculikan Anak

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 10:40 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - 3 siswi Sekolah Dasar Negeri Di Kabupaten Jember Jawa Timur diduga nyaris menjadi korban penculikan pada Selasa siang (18/02). Beruntung korban berhasil melarikan diri setelah melawan saat didekap pelaku berbadan besar dengan membawa senjata tajam.

Dugaan percobaan penculikan ini terjadi di Sekolah Dasar Negeri Jember Lor 1, yang berada di Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Patrang Kabupaten Jember. Dugaan percobaan penculikan menimpa pada 3 siswi yang masih duduk di bangku kelas 4 SD.

Baca Juga: Begini Pengakuan Polisi Berseragam Ojol yang Viral di Media Sosial

Peristiwa ini diduga terjadi pada jam istirahat, dimana sebagian siswa berada di luar pintu gerbang sekolah. Korban mengaku melihat pelaku berbadan tinggi besar, memakai jaket kulit warna hitam dan membawa pisau. Pelaku terlihat menghampiri mereka dan mendekap salah satu diantara mereka. Seorang siswi pontan memberontak dan menendang pelaku lalu lari ke dalam sekolah dan melapor ke gurunya.

Kepala SDN Jember Lor 1 Jember, Hartatik, langsung memanggil siswa dan orangtua pasca kejadian itu. Pihak sekolah mengimbau kepada siswa dan orangtuanya untuk selalu berhati-hati dan tidak mudah percaya kepada orang tak dikenal. Pihak sekolah juga menambah jumlah petugas keamanan atau satpam di depan sekolah untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

#PenculikanAnak #PenculikanSiswaSD #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x