Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Final Piala Gubernur Jatim, Persebaya Langsung Gelar Latihan Usai Semifinal

Kompas.tv - 20 Februari 2020, 08:10 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAWA TIMUR, KOMPASTV - Persebaya Surabaya langsung menggelar latihan usai berlaga di semifinal Piala Gubernur Jatim Selasa (18/2/2020). Latihan ini untuk memulihkan stamina para Punggawa Bajul Ijo menjelang laga final lawan Persija Jakarta, hari Kamis (20/02)

Para pemain tim sepak bola Persebaya Surabaya langsung menggelar latihan recovery di lapangan polda Jatim sehari setelah berlaga di Semifinal Piala Gubernur Jatim. Latihan ringan ini untuk memulihkan stamina para Punggawa Bajul Ijo agar siap menghadapi Persija Jakarta dalam laga final di Stadion Delta Sidoarjo hari Kamis (20/02)

Meski masih ada pemain yang masih cidera dan terkena kartu merah yaitu Nasir dan Abu Rizal Maulana, Aji Santoso tetap optimistis. Para pemain Bajul Ijo akan dituntut bermain menyerang dan menguatkan pertahanan belakang.

PSSI Jawa Timur mempersiapkan 2.600 lembar tiket yang sebagian di antaranya dibagikan kepada koordinator Bonek jelang laga final Piala Gubernur Jawa Timur yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo hari Kamis (20/02). Sementara itu, aparat kepolisian sendiri mulai Rabu malam (19/2)  telah mempersiapkan 7.000 anggotanya guna pengamanan laga final yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x