Kompas TV video cerita indonesia

Unik Banget! Kafe Berkonsep Pesta Pernikahan

Kompas.tv - 19 Februari 2020, 19:00 WIB
Penulis : Desy Hartini

GARUT, KOMPAS.TV - Bila biasanya di akhir pekan, Anda banyak mendatangi undangan pernikahan kerabat. Kali ini, di hari biasa pun suasana pernikahan dapat Anda dapati.

Karena di Garut, Jawa Barat, terdapat sebuah kafe yang memiliki konsep pernikahan. Anda bisa memilih ingin berpura-pura menjadi pengantin atau tamu undangan.

Di setiap sudut yang ditemui, Anda akan menemui beragam dekorasi pernikahan dengan konsep taman terbuka. Hal inilah yang membuat kafe ini banyak didatangi oleh generasi muda.

Baca Juga: Ini Dia Wisata Pemandian Air Panas Alami di Bangka Belitung

Apalagi kegiatan berkumpul bersama teman-teman menjadi salah satu agenda rutin para generasi muda.

Oleh karena itu, kafe ini pun menaruh sejumlah ornamen yang biasa ditemui di acara pesta pernikahan mewah untuk dapat digunakan para pengunjung berswafoto.

Bunga-bunga yang mengelilingi kafe ditunjang dengan taman yang asri dan sejuk. Para pengunjung mengatakan konsep kafe ini juga memberikan warna baru dalam dunia kuliner.

Dan tentunya, tak hanya menjual keindahan kafe, tetapi beragam makanan dan minuman juga ditawarkan para pengunjung untuk bersantap di area terbuka yang indah untuk bercengkerama dengan kerabat dan keluarga.

#Kafe #PestaPernikahan #Garut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x