Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Pupuk

Kompas.tv - 18 Februari 2020, 18:23 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk muatan pupuk, di Jalan Raya Puger Kabupaten Jember Jawa Timur, pada Kamis pagi(13/02). Dari rekaman kamera pengawas, korban terlihat melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak kendaraan di depannya hingga terjatuh dan terlindas truk.

Rekaman kamera pengawas ini memperlihatkan sebuah truk bermuatan pupuk, melaju di Jalan Raya Kasian Timur, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. Truk yang dikemudikan Eko Purwantom, warga Kabupaten Lumajang, seketika berhenti karena ada kecelakaan disampingnya.

Setelah dicek, ternyata sebuah sepeda motor beserta pengemudinya yakni Muhammad Firdaus, terlindas roda truk. Korban yang berasal dari Muncar Kabupaten Banyuwangi, tewas seketika di lokasi kejadian. Sebelum terlindas, korban terlebih dahulu menabrak sebuah mobil didepannya yang berhenti mendadak.

Untuk kepentingan penyelidikan, truk beserta sopirnya langsung diamankan polisi. Polisi juga melakukan pengejaran terhadap sopir mobil yang berhentik mendadak.

#PengendaraMotor #TerlindasTruk #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x