HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Jokowi Nonton Konser Musik Jan Ethes

Senin, 17 Februari 2020 | 04:30 WIB

KOMPAS.TV - Presiden RI, Joko Widodo menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.

Jokowi hadir dalam pentas seni untuk menonton konser cucunya, Jan Ethes.

Cucu Presiden Jokowi yakni Jan Ethe, hari Minggu ini (16/02/2020) tampil dalam konser yang digelar sekolah musiknya. 

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana serta kedua orangtua Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda juga hadir untuk menyaksikan.

Diketahui, Jan Ethes memang mengikuti kursus musik di Yamaha Music School. Dia masuk dalam kategori Wonderland atau usia tiga tahun.

Jan Ethes pun mengenakan kostum superhero Captain America.

Usai tampil bermain piano dan menari bersama teman-temannya, Jan Ethes turun panggung dan berjumpa dengan Presiden Jokowi beserta keluarganya.

Seperti biasanya sambutan para peserta dan warga yang hadir di Mal juga ikut meminta mengabadikan momen kebersamaan mereka lewat foto.

Seusai menyaksikan penampilan Jan Ethes, Jokowi dan keluarga pun langsung beranjak pulang.

Baca Juga: Ini Gaya Jan Ethes ke Mal Bareng Jokowi


 

Penulis : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
20:13
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BRUNEI DARUSSALAM SEBUT SUDAH 4 HARI TIDAK ADA KASUS BARU VIRUS KORONA DI NEGARANYA   DUA ORANG DI AS DIJERAT DENGAN PASAL TERORISME SETELAH MEREKA MENGKLAIM DENGAN SENGAJA MENYEBARKAN KORONA   PERHIMPUNAN HOTEL & RESTORAN INDONESIA (PHRI): 1.266 HOTEL DI SELURUH INDONESIA DITUTUP SEMENTARA KARENA KORONA   TRANSJAKARTA TERAPKAN PEMBATASAN JUMLAH PENUMPANG SAAT PSBB BESOK DIBERLAKUKAN   13 KORIDOR UTAMA TRANSJAKARTA TETAP BEROPERASI SAAT PSBB BESOK DIBERLAKUKAN   SEBANYAK 4,2 JUTA WARGA DI JABODETABEK AKAN MENDAPAT BANSOS SEMBAKO DARI PEMERINTAH   PEMERINTAH ANGGARKAN RP 360 MILIAR UNTUK INSENTIF BAGI SOPIR TAKSI, BUS, TRUK, DAN KERNET   PRESIDEN JOKOWI: SOPIR TAKSI, BUS, TRUK, DAN KERNET AKAN DAPAT INSENTIF RP 600.000 PER BULAN SELAMA 3 BULAN   KOMNAS HAM MINTA PEMERINTAH PASTIKAN NARAPIDANA KORUPSI JAGA JARAK DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMERINTAH: LEBIH DARI 18.000 ORANG MENDAFTAR SEBAGAI RELAWAN PENANGGULANGAN KORONA   PEMERINTAH: SAAT INI ADA LEBIH DARI 35.000 DOKTER YANG MENANGANI PASIEN KORONA DI INDONESIA