Kompas TV video cerita indonesia

Ini Gaya Jan Ethes ke Mal Bareng Jokowi

Kompas.tv - 28 Desember 2019, 17:35 WIB
Penulis : Yuilyana

Inilah akhir pekan Presiden Jokowi bersama Cucu pertamanya Jan Ethes dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Adapun mereka menghabiskan waktu ke sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (28/12/2019). Berdasarkan pantauan Kompas.com, Presiden Jokowi bersama Jan Ethes dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Transmart Sukoharjo sekitar pukul 10.23 WIB dengan pengawalan ketat Paspampres.

Kedatangan Jokowi dan keluarga disambut antusias pengunjung pusat perbelanjaan itu. Tak sedikit respons pengunjung memanggil nama Presiden Jokowi dan Jan Ethes. Presiden Jokowi dan Jan Ethes langsung menuju arena permainan Trans Studio Mini yang berada di lantai tiga. Jan Ethes terlihat senang dan antusias mengikuti arahan petugas bermain beberapa wahana yang ada di lokasi. Sesekali Jan Ethes juga melambaikan tangan ke pengunjung yang memanggil namanya. 

Kali ini Jan Ethes berpakaian kompak dengan Presiden Jokowi. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian putih hitam. Dikutip dari kompas.com, menurut petugas di wahana permainan, Presiden bersama Jan Ethes sudah 3 kali ke tempat ini.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x