Kompas TV TALKSHOW rosi

Indonesia Punya Pesangon Buruh Termahal di Dunia? - ROSI

Kompas.tv - 15 Februari 2020, 16:45 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Febrio Kacaribu, Kepala Kajian Makro LPEM UI, melihat ada beberapa pasal yang akan cukup sulit pembahasannya dalam RUU Omnibus Law terutama soal pesangon.

Dari data yang dimiliki olehnya, Febrio Kacaribu mengatakan Indonesia berada pada peringkat pertama di dunia untuk biaya pesangon yang mahal. Hal ini menjadi penghalang bagi kegiatan ekonomi baru di Indonesia. Dengan adanya RUU Omnibus Law, mungkinkah dapat menjembatani investor dengan isu  pesangon yang dianggap terlalu besar?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Susiwijono Mugiarso (SesMenko Perekonomian), Sofjan Wanandi (Pengusaha), Febrio Kacaribu (Kepala Kajian Makro LPEM UI), Nining Elitos (Ketua Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI)), Saeful Tavip (Presiden Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI)), dan Arief Budisusilo (Direktur Pemberitaan Bisnis Indonesia) dalam Talkshow ROSI episode Untung Rugi Omnibus Law. Tayang 13 Februari 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #OmnibusLaw



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x