HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Menkes Pastikan Seluruh WNI Yang Sudah Diobservasi Sehat

Sabtu, 15 Februari 2020 | 12:11 WIB
Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto saat mengawal proses evakuasi dan observasi WNI di Natuna, Kepulauan Riau, Minggu (2/2/2020) (Sumber: Kompas TV)

 

NATUNA, KOMPASTV – Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto memastikan, seluruh WNI yang telah diobservasi di Natuna terbebas dari virus corona.

Proses observasi telah dilakukan selama 14 hari pasca evakuasi dari Wuhan.

Menurut Terawan, proses ini sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh WHO.

Dari hasil observasi, tak terlihat adanya tanda-tanda masyarakat terserang virus corona

 “secara teori dari WHO kalau sudah dua minggu ya sudah bebas. Ya mau pakai teori mana lagi?”, ujar Terawan kepada wartawan saat konfrensi pers di Natuna, (15/2/2020).

Baca Juga: Setiap WNI Yang Telah Diobservasi, Diberi Uang Transportasi 1 Juta Per Orang

Penulis : Abdur Rahim




BERITA LAINNYA

CERITA INDONESIA

Uniknya Kampung Parikan di Surabaya

Selasa, 25 Februari 2020 | 16:18 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
16:27
TABEA! AUDISI SUCI IX DI KOTA AMBON 28 FEBRUARI 2020, CAFE KAYU MANIS JL. SAM RATULANGI NO. 125, PUKUL 10.00-19.00 WIB   SAMPURASUN! AUDISI SUCI IX HADIR DI BANDUNG 28 FEBRUARI 2020, ENDEUS SPACE JL HASANUDIN NO. 28, PUKUL 10.00-19.00 WIB   BMKG: WASPADA HUJAN LEBAT DISERTAI PETIR DAN ANGIN KENCANG DI SELURUH WILAYAH BENGKULU   MAL AEON JAKARTA GARDEN CITY DITUTUP SEMENTARA DAN DIJAGA PASCAUNJUK RASA OLEH SEJUMLAH MASSA   ASOSIASI PENGUSAHA TRUK INDONESIA: 20.000 TRUK PERUSAHAAN LOGISTIK DI JAKARTA BERHENTI BEROPERASI KARENA BANJIR   PETA LISTRIK JAKARTA (PELITA): PLN MELAKUKAN PEMADAMAN LISTRIK SEMENTARA DI 850 WILAYAH JAKARTA KARENA BANJIR   POLISI AKAN TINDAK TEGAS AKSI KRIMINAL YANG MANFAATKAN RUMAH KOSONG SAAT BANJIR   KEPALA BNPB DONI MONARDO SEBUT PENYEDOTAN AIR TANAH MENJADI SALAH SATU PEMICU BANJIR DI JAKARTA   "UNDERPASS" GUNUNG SAHARI, JAKARTA PUSAT, TERENDAM BANJIR, ARUS LALU LINTAS DIALIHKAN   DISHUB DKI JAKARTA: HARI INI PENERAPAN SISTEM GANJIL-GENAP DITIADAKAN AKIBAT BANJIR   DINAS SUMBER DAYA AIR DKI TERJUNKAN 170 POMPA "MOBILE" DI SELURUH WILAYAH JAKARTA UNTUK ATASI BANJIR   DINAS SUMBER DAYA AIR DKI: SEJUMLAH RUMAH POMPA AIR DI JAKARTA TAK BERFUNGSI AKIBAT TERENDAM BANJIR   SIMULASI UJIAN NASIONAL DI SMA NEGERI 6 BEKASI DIBATALKAN KARENA BANJIR   62 SEKOLAH DI KOTA BEKASI TERPAKSA DILIBURKAN AKIBAT BANJIR