HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Pra Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Gelar Pemusatan Latihan

Sabtu, 15 Februari 2020 | 03:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebanyak 30 dari 34 nama yang dipanggil hadir memenuhi panggilan pemusatan latihan Timnas di Jakarta.

Pelatih Shin Tae Yong menjelaskan pemusatan latihan kali ini selain bertujuan untuk memantau perkembangan pemain juga sebagai persiapan menuju laga Pra Kualifikasi Piala Dunia bulan Maret.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong akhirnya menggelar pemusatan latihan untuk Timnas Senior pada Jumat sore (13/02/2020).

Pemusatan latihan ini digelar mulai 14 hingga 23 Februari di Jakarta. 

Dari 34 pemain yang dipanggil, baru 30 pemain yang hadir memenuhi panggilan Timnas

Dua pemain yang berkarir di luar negeri, Yanto Basna dan Firza Andhika batal bergabung dan digantikan dua pemain lainnya, Koko Ari dan Asep Berlian.

Keduanya belum bergabung pada latihan perdana. sedangkan dua pemain lain, Muhammad Rafly dan Septian David belum tampak.

Shin Tae Yong menjelaskan pemusatan latihan kali ini bertujuan untuk memantau perkembangan para pemain dan persiapan menuju laga Pra Kualifikasi Piala Dunia di akhir Maret.
 

Penulis : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA

Berita Daerah

Bebaskan Sungai Bedadung Dari Sampah

Sabtu, 22 Februari 2020 | 12:56 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
13:52
DUTA BESAR TIONGKOK UNTUK ASEAN DENG XIJUN TEGASKAN WABAH VIRUS KORONA TAK PENGARUHI HUBUNGAN TIONGKOK-ASEAN   KORSEL MENGONFIRMASI 142 KASUS BARU VIRUS KORONA SEHINGGA TOTAL 346 ORANG DI NEGERI GINSENG TERINFEKSI KORONA   KEMENKOMINFO MENJARING 119 KONTEN HOAKS ATAUPUN DISINFORMASI SOAL KORONA DARI 23 JANUARI-20 FEBRUARI 2020   KEMENKOMINFO MINTA MASYARAKAT BIJAK DALAM MEMILAH DAN MEMILIH INFORMASI SOAL VIRUS KORONA DI DUNIA MAYA   BUPATI SAMOSIR, SUMUT, OPTIMISTIS TARGET WISATAWAN 2020 TERPENUHI DI TENGAH WABAH VIRUS KORONA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO PASTIKAN PENGUNGSI KORBAN BANJIR DI DESA KOSAMBI, KUDUS, AMAN    KEMENDIKBUD: REVISI UU 14 TAHUN 2005 TENTANG GURU DAN DOSEN SANGAT DIPERLUKAN   WAKIL PRESIDEN MA’RUF AMIN MINTA GURU BERADAPTASI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0   PRESIDEN JOKO WIDODO: PERBAIKAN SARANA SEKOLAH PENTING UNTUK KEMBANGKAN SDM   MENTERI ERICK THOHIR SEBUT 130 BOS PERUSAHAAN BUMN MANGKIR DAN TAK SETORKAN RENCANA BISNIS 5 TAHUN KE DEPAN   BMKG PREDIKSI SEJUMLAH WILAYAH DI DKI JAKARTA AKAN MENGALAMI HUJAN LOKAL HARI INI   KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN: CUKAI MINUMAN BERPEMANIS TURUNKAN PERMINTAAN KARENA HARGA MAKIN MAHAL   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: KASUS JIWASRAYA TAK BOLEH DIBELOKKAN KE PERKARA PERDATA   KPK TEGASKAN PENGHENTIAN 36 KASUS DI TAHAP PENYELIDIKAN SUDAH SESUAI DENGAN UU