Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Bintang Emon: Sumpahin Orang Nikah Sama Drone - SUPER

Kompas.tv - 13 Februari 2020, 15:48 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand up seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini giliran Universitas Muhammadiyah Jakarta yang beruntung kedatangan para komika lucu  Coki Anwar, Bintang Emon, Patra Gumala, dan Ipin.

Mereka berempat akan menghibur para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Jakarta disertai lucunya kedua host super : Hifdzi dan Rispo.

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra (lahir di Kalideres, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 5 Mei 1996; umur 23 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Laki-laki yang lebih dikenal dengan nama Bintang Emon/ Gusti Bintang dan akrab disapa Bintang ini dikenal sebagai pelawak tunggal atau yang lebih dikenal dengan nama komika setelah berhasil menjuarai Stand Up Comedy Academy 3 yang diadakan oleh Indosiar pada tahun 2017.

Setelah menjuarai kompetisi Stand Up Bintang kini aktif di dunia pertelevisian juga di perfilman di Indonesia, beberapa film pernah ia mainkan dan ia berperan sebagai orang yang memiliki karakter yang lucu.

Baca Juga: Vikri Rasta: Kuliah Komunikasi Peternakan Belajar Apa? - SUPER

Seperti apa serunya?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x