Kompas TV regional berita daerah

Korban Kekerasan Ayah Tiri Dirawat dan Tinggal Besama Tetangga

Kompas.tv - 11 Februari 2020, 14:52 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Ibrahim, bocah berusia lima tahun itu, kini mulai bisa bernafas lega, sejak mendapat perlakuan kasar dari sang ayah tiri hingga menyebabkan sejumlah luka berat di anggota tubuhya, Ibrahim juga mengalami trauma mendalam.

Meski luka fisiknya berangsur membaik, namun kondisi psikis Ibrahim masih trauma dengan kejadian yang menimpanya. Kondisi ini memantik simpati tetangga sekitar rumah korban agar Ibrahim untuk sementara waktu tinggal di rumah salah seorang tetangganya yang juga ketua RT 32, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

Ditemani bocah seusianya, Ibrahim terlihat ceria dan bermain bersama temannya. Ibrahim seolah lupa dengan luka yang ada di tubuhnya, ulah kejam ayah tirinya. Sejumlah warga yang peduli dengan kondisi ibrahim, ikut menghibur dan memberikan makanan untuk Ibrahim.  

Sebelumnya, penyiksaan terhadap ibrahim ini sudah berulang kali terjadi hingga warga mengetahui aksi tersebut. Karena geram melihat perlakuan kasar tersebut, warga bersama ketua RT setempat melaporkan peristiwa itu ke polisi. Tak lama berselang ayah korban pun ditangkap dan ditahan oleh jajaran Polsek Kedaton untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

#KorbanKekerasan #AyahTiri #KekerasanAnak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x