HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional aiman

Bagaimana Kehidupan Reynhard di Inggris Selama Ini? - AIMAN (Bag 2)

Selasa, 11 Februari 2020 | 12:02 WIB

"Predator Seksual Setan", adalah julukan yang diberikan Hakim di Pengadilan Manchester, Inggris untuk Reynhard Sinaga, yang melakukan kejahatan seksual terbesar dalam sejarah di Inggris, bahkan di dunia. Pengadilan Manchester menjatuhkan vonis 30 tahun penjara kepada Reynhard. Tak hanya itu, Hakim Suzanne Goddard pun menyebut, Reynhard tidak akan pernah aman untuk dibebaskan.

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono menelusuri sekitaran tempat tinggal Reynhard Sinaga di Kota Manchester, Inggris. Penelusuran dimulai dari HM Prison Manchester dimana saat ini Reynhard mendekam dalam maximum-security prison. Reynhard di penjara selama 30 tahun dengan pengawasan selama 24 jam. Lalu, penelurusan berpindah ke Universitas Manchester, yang berseberangan dengan apartemen Reynhard (Montana House). Dari apartemen Montana House, terdapat kelab malam Factory yaitu tempat Reynhard mendapatkan para korbannya sebelum mereka tidak sadarkan diri.

Para mahasiswa di Universitas Manchester mengaku bahwa kasus ini sempat menjadi bahan pembicaraan. Bahkan, pihak universitas pun melancarkan beberapa peraturan baru pasca ditangkapnya Reynhard dalam kasus ini. Lantas, bagaimana para mahasiswa menanggapi kasus Reynhard?

#AIMAN #REYNHARDSINAGA #PELECEHANSEKSUAL 

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
14:43
PEMERINTAH ITALIA PERPANJANG “LOCKDOWN” HINGGA 13 APRIL 2020   PT KAI: DAMPAK VIRUS KORONA, PENUMPANG KERETA API DI SUMATERA UTARA TURUN HINGGA 60 PERSEN   GELAR RESEPSI PERNIKAHAN SAAT PANDEMI VIRUS KORONA, KAPOLSEK KEMBANGAN DICOPOT   PANTAU KESEHATAN PEMUDIK, PEMKAB MADIUN DIRIKAN POSKO PEMERIKSAAN KORONA DI STASIUN DAN TERMINAL CARUBAN   DINAS KOMUNIKASI INFORMASI DAN STATISTIK RIAU: 4.444 TKI DARI MALAYSIA MASUK INDONESIA LEWAT RIAU   PANDEMI KORONA, KKP MINTA AKSES PENGIRIMAN SARANA PRODUKSI & LOGISTIK DI BIDANG KELAUTAN DAN PERIKANAN TAK DIBATASI   PEMPROV SULAWESI SELATAN SIAPKAN LAHAN DI GOWA KHUSUS UNTUK TEMPAT PEMAKAMAN JENAZA PASIEN VIRUS KORONA   WALI KOTA JAKARTA BARAT: 144 JEMAAH YANG DIISOLASI DI MASJID JAMI, KEBON JERUK, TAK ADA YANG MEMILIKI GEJALA KORONA   JUBIR PENANGANAN VIRUS KORONA: PEMERIKSAAN DENGAN MESIN TB-TCM DIPRIORITASKAN DI DAERAH YANG BANYAK KASUS KORONA   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA: RSUD TONGAS, PROBOLINGGO, JADI RUJUKAN PASIEN KORONA   BELUM BERSTATUS PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR, PEMPROV DKI BELUM STOP TRANSPORTASI DARI DAN KE JAKARTA   KEPALA IMIGRASI: WNA DILARANG MASUK KE INDONESIA, PENJAGAAN PELABUHAN DAN BANDARA DI BATAM DIPERKETAT   CEGAH PENYEBARAN KORONA, ANGKASA PURA II: BANDARA SOEKARNO-HATTA BERLAKUKAN LARANGAN KEDATANGAN WNA   PBNU MINTA MASYARAKAT JANGAN TOLAK PEMAKAMAN PASIEN POSITIF KORONA YANG MENINGGAL