HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV TALKSHOW rosi

Bupati Gayo Dukung Ekspor Ganja Asal ... - ROSI

Sabtu, 8 Februari 2020 | 16:41 WIB

Bupati Gayo, Muhammad Amru mendukung dilaksanakannya ekspor ganja asalkan sudah ada undang-undang yang melegalkan, dan ganja hanya digunakan untuk kebutuhan medis. Apabila ekspor ganja ini bertentangan dengan undang-undang, Bupati Gayo pun juga tidak akan memaksa dilakukannya ekspor. Namun menurutnya tidak bisa dipungkiri bahwa usulan eksport ganja adalah ide yang bagus dan harus ditindaklanjuti dengan berbagai penelitian.

Lantas, apakah Muhammad Amru setuju jika ganja dikeluarkan dari Narkotika golongan 1?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Rafli Kande (Politisi PKS), Pandji Pragiwaksono (Komika), Dhira Narayana (Ketua Lingkar Ganja Nusantara), Arman Depari (Deputi Bid. Pemberantasan BNN), Jefri Tambayong (Ketua FOKAN—Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba), Dr. Ryu Hasan (Pakar Neuroscience), Prof. Komarudin Hidayat (Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah), Muhammad Amru (Bupati Gayo Luwes), Erasmus Napitupulu (Direktur Program ICJR), dan dr.Widya Murni (Dokter Integrative & Fuctional Medicine) dalam talkshow ROSI episode Ganja: Mitos dan Fakta. Tayang 6 Februari 2019, pukul 20.00 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Tayangan ini bukan untuk mendorong anak dan remaja memakai ganja, tetapi membuka ruang diskusi dari berbagai aspek termasuk mitos dan fakta tentang ganja.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke humas@kompas.tv atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #MitosDanFaktaGanja

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
19:42
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   PRESIDEN JOKOWI MINTA PROGRAM PADAT KARYA TUNAI BERI UPAH SETIAP HARI KE PEKERJA   KANWIL KEMENKUMHAM BALI SIAPKAN BLOK KHUSUS UNTUK NARAPIDANA BERSTATUS POSITIF KORONA   KEMENTERIAN LUAR NEGERI ALOKASIKAN RP 110 MILIAR UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO TERBITKAN SE LARANGAN MUDIK BAGI ASN DAN KELUARGA   KEMENDIKBUD MENDATA 40.081 SENIMAN TERDAMPAK PANDEMI VIRUS KORONA   IKATAN DOKTER NDONESIA INVESTIGASI MENINGGALNYA PETUGAS MEDIS TANGANI KORONA   PEMKAB BANTUL, YOGYAKARTA, SIAPKAN RUMAH ISOLASI WARGA YANG MUDIK DARI LUAR DAERAH   KETUA DPR: PEMERINTAH PERLU MILIKI DATABASE TERKAIT RUMAH SAKIT YANG TENAGA KESEHATANNYA MEMERLUKAN APD   MENLU SEBUT 907 WNI PESERTA JAMAAH TABLIGH BERADA DI LUAR NEGERI, PALING BANYAK DI INDIA   MENSOS: WARGA MISKIN DI JABODETABEK DAPAT PAKET SEMBAKO BUKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI   MUI: JIKA PANDEMI VIRUS KORONA MASIH TAK TERKENDALI, SHALAT IDUL FITRI DITIADAKAN   GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN KORONA SERAHKAN 7.000 APD KE DOKTER GIGI DAN SPESIALIS THT