Kompas TV TALKSHOW rosi

Bupati Gayo Dukung Ekspor Ganja Asal ... - ROSI

Kompas.tv - 8 Februari 2020, 16:41 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Bupati Gayo, Muhammad Amru mendukung dilaksanakannya ekspor ganja asalkan sudah ada undang-undang yang melegalkan, dan ganja hanya digunakan untuk kebutuhan medis. Apabila ekspor ganja ini bertentangan dengan undang-undang, Bupati Gayo pun juga tidak akan memaksa dilakukannya ekspor. Namun menurutnya tidak bisa dipungkiri bahwa usulan eksport ganja adalah ide yang bagus dan harus ditindaklanjuti dengan berbagai penelitian.

Lantas, apakah Muhammad Amru setuju jika ganja dikeluarkan dari Narkotika golongan 1?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Rafli Kande (Politisi PKS), Pandji Pragiwaksono (Komika), Dhira Narayana (Ketua Lingkar Ganja Nusantara), Arman Depari (Deputi Bid. Pemberantasan BNN), Jefri Tambayong (Ketua FOKAN—Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba), Dr. Ryu Hasan (Pakar Neuroscience), Prof. Komarudin Hidayat (Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah), Muhammad Amru (Bupati Gayo Luwes), Erasmus Napitupulu (Direktur Program ICJR), dan dr.Widya Murni (Dokter Integrative & Fuctional Medicine) dalam talkshow ROSI episode Ganja: Mitos dan Fakta. Tayang 6 Februari 2019, pukul 20.00 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Tayangan ini bukan untuk mendorong anak dan remaja memakai ganja, tetapi membuka ruang diskusi dari berbagai aspek termasuk mitos dan fakta tentang ganja.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #MitosDanFaktaGanja



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x