Kompas TV regional berita daerah

Diduga Mabuk, Pengendara Bawa Mobil Jeep Berenang di Bundaran HI

Kompas.tv - 5 Februari 2020, 11:01 WIB
diduga-mabuk-pengendara-bawa-mobil-jeep-berenang-di-bundaran-hi
Mobil Jeep dengan nomor Polisi B 8700 RO tercebur ke kolam bundaran HI setelah pengendara tidak bisa mengendalilkan laju kendaraan, Rabu (5/2/2020). (Sumber: Twitter TMC Polda Metro)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Bundaran Hotel Indonesia jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020) pagi.

Sebuah mobil kembali masuk ke kolam air mancur Bundaran HI. Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Pukul 05.02 WIB.

Kali ini yang jadi korban mobil Land Rover dengan Nopol  B 8700 RO. Penendara melaju kencang dari arah Sarinah hingga tidak bisa menghindari bundaran. Mobil sempat menabrak pembatas jalan namun tetap melaju ke kolam.

Baca Juga: Pengemudi Hilang Kendali, Mobil Tersangkut di Bundaran HI

Bagian depan mobil tersebut pun hancur, akibat kecelakaan tunggal ini dua penumpang Jeep mengalami luka dan telah dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo. Sementara kolam bundaran ikut tercemar oli dan bensin dari kendaraan.

Kecelakaan ini diduga lantaran pengendara dalam keadaan mabuk. Petugas sempat kesulitan mengevakasi mobil dari dasar kolam hingga harus mendatangkan truk derek besar.

Petugas mengevakuasi mobil Land Rover dengan nomor Polisi B 8700 RO tercebur ke kolam bundaran HI setelah pengendara tidak bisa mengendalilkan laju kendaraan, Rabu (5/2/2020). (Sumber: Twitter TMC Polda Metro)

Kasus mobil nyemplung ini sudah kesekian kalinya, beberapa kasus diantaranya karena pengemudi dalam keadaan mabuk. Kecelaakan ini ditangani oleh Dirlantas Polda Metro Jaya. 
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x