Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Dicky Difie: Tukang Baso Bisa Galau Juga! - SUPER

Kompas.tv - 23 Januari 2020, 11:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand Up Seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmat stand up comedy! 

Kali ini giliran Uhamka Jakarta yang beruntung kedatangan para komika lucu KompasTV

Ridwan Remin, Dicky Difie, Barry Wiliem, dan Obi Mesakh akan menghibur para mahasiswa Umahka!

Super Stand up Seru kali ini juga ditemani oleh dua host andalan kita Rigen dan indra Jegel!

Seperti apa serunya, yuk kita lihat ….

Dicky Difie yang bernama asli Dicky Fachrizal (lahir di Jakarta, Indonesia, 6 Desember 1985; umur 34 tahun) adalah seorang musisi dan Pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Dicky merupakan seorang musisi yang tergabung dalam band Zeanine, band yang beraliran British pop yang sebelumnya bernama Akatsuki.

Dalam band tersebut, Dicky berposisi sebagai gitaris merangkap vokalis hingga tahun 2012, karena Zeanine setelah itu memutuskan untuk vakum.

Selain itu, Dicky saat ini lebih dikenal sebagai seorang pelawak tunggal atau komika. Pasca Zeanine vakum, Dicky bergabung dalam komunitas Stand Up Indo Jakarta Barat. Dicky menjadi salah satu penggawa tim komunitasnya saat mengikuti Liga Komunitas Stand Up yang diadakan Kompas TV pada tahun 2014 dan berhasil menembus grand final.

Atas prestasi tersebut, Dicky juga terpilih menjadi salah satu kontestan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim kelima (SUCI 5) pada tahun 2015 tanpa harus mengikuti audisi.

 Dicky dikenal dengan kemampuan act out serta personanya yang manis, kemayu, dan lembut seperti perempuan saat tampil ber stand up comedy.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x