Kompas TV regional berita daerah

Bobby Nasution Maju Menjadi Calon Wali Kota Medan ke Partai Nasdem

Kompas.tv - 22 Januari 2020, 21:37 WIB
Penulis : Merlion Gusti

MEDAN, JAKARTA.TV - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, mendaftarkan diri untuk maju menjadi Calon Wali Kota Medan ke Partai Nasdem.

Bobby datang ke kantor DPR Partai Nasdem Sumatera Utara, pagi tadi, dan diterma langsung oleh ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, Iskandar.

Bobby juga mendaftarkan diri ke Partai Nasdem karena pantai ini dinilai cukup memiliki kursi di DPRD kota Medan, sehingga dapat ikut membangun kota Medan.

Tak hanya mendaftar melalui Partai Nasdem, bobby juga mendaftar sebagai calon walikota medan, melalui Partai Golkar dan PDIP.

Partai Nasdem menyebut masih membuka peluang untuk yang ingin mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan.

Proses penjaringan bakal calon walikota medan ini akan dibuka hingga awal maret 2020.

Bobby merupakan orang ke 12 yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon walikota ke DPW Nasdem.

Bobby menerangkan alasannya mendaftar melalui Partai Nasdem karena track record yang dimiliki partai di Kota Medan.

"Semua partai lagi masa penjaringan termasuk Nasdem masih membuka peluang untuk para putra putri terbaik kota Medan," katanya.

"Dan semua kabupaten kota yang ikut pesta demokrasi ini masih bisa mendaftar di Nasdem. Makanya saya sebagai salah satu yang niat ikut pesta jadi saya mendaftar ke Nasdem," tambahnya lagi.

"Pertimbangan khusus karena partai Nasdem salah satu partai yang ikut serta dalam pemilu di kota Medan, di legislatifnya juga ada kursi pasti dari situ partai

Nasdem juga salah satu partai yang ikut membangun kota Medan," tambah Bobby.

Bobby tak menampik dirinya berharap bisa mendapatkan restu dari Partai besutan Surya Paloh ini untuk berkontestasi di Pilwakot 2020.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x