Kompas TV feature follow me

Mengunjungi Wisata Kulon Progo, Bermain Ke Sungai Mudal dan Curug Kedung Pedut - Follow Me (Bag1)

Sabtu, 11 Januari 2020 | 16:45 WIB

Follow Me kembali menyambangi kota wisata di Indonesia ! Minggu Ini Ardit dan Angie sedang berlabuh di Kota Pelajar, yaitu Jogjakarta. Pilihan yang tepat saat kalian mau berwisata alam maupun edukatif karena ragam pilihan dan keindahan tempatnya .

Perjalanan kali ini, Mereka akan melipir sedikit dari daerah Kota Jogjakarta untuk menyambangi berbagai wisata alam di Kulonprogo. Pilihan tempat pun jatuh di Ekowisata Sungai Mudal dan Curug Kedung Pedut

Setelah menelusuri berbagai wisata di Kulonprogo, Saatnya Istirahat dan mengisi perut ! Sebelum menuju tempat menginap mereka, Ardit dan Angie akan mencoba salah satu kuliner terkenal khas Jogja, yaitu Sate Klatak Pak Bari.

Disamping dengan rasanya yang nikmat, kalian tau juga kan followers jika tempat ini pernah menjadi saksi pertemuan kembali kisah Cinta dan Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta 2 ?

Saat liburan tentu kalian juga pastinya akan mencari tempat istirahat dan menginap yang nyaman dan akses yang mudah. Kali ini Ardit dan Angie akan memberikan rekomendasi tempat yang memenuhi kriteria tersebut, yaitu di El Hotel Royale Malioboro Yogyakarta.

Berbagai Fasilitas yang disediakan dan pelayanan yang diberikan pasti membuat kalian nyaman saat mencobanya.

 

#FollowMe #WisataJogja #KulonProgo

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:54
BPS: PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB) PERTANIAN TUMBUH 16,24% PADA KUARTAL II 2020   BPS: PERTANIAN SATU-SATUNYA SEKTOR PENYANGGA UTAMA PDB YANG TUMBUH POSITIF DI PERIODE KUARTAL II 2020   BPS: PDB SEKTOR PERTANIAN PENYUMBANG TERTINGGI PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL PADA TRIWULAN II 2020   BPS CATAT KINERJA SEKTOR PERTANIAN TUMBUH POSITIF DI TENGAH TEKANAN PANDEMI KORONA   WNI YANG TERKENA KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.279 ORANG: 848 SEMBUH, 111 MENINGGAL DUNIA, 320 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 479 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   HINGGA 7 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 121.226 POSITIF, 77.557 SEMBUH, 5.593 MENINGGAL DUNIA   HINGGA 7 AGUSTUS 2020, PEMERINTAH: JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 1.663.315 SPESIMEN   PEMKOT BOGOR TARGETKAN 11.000 TES “SWAB” HINGGA SEPTEMBER 2020   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT PENGEMBANGAN EKONOMI SYARIAH DISERTAI PENERAPAN TEKNOLOGI   KEMENDAGRI: PILKADA 2020 TETAP DIGELAR AGAR TAK ADA PLT KEPALA DAERAH   MENKOMINFO: KOMUNIKASI KUNCI DISIPLINKAN MASYARAKAT TERAPKAN PROTOKOL PENCEGAHAN KORONA   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO MINTA ASN DIPRIORITASKAN IKUT "RAPID TEST" SECARA BERSKALA   PEKAN DEPAN, BARESKRIM POLRI GELAR PERKARA KASUS DUGAAN SUAP PENGHAPUSAN "RED NOTICE" DJOKO TJANDRA