Kompas TV video cerita indonesia

Ahok Ucapkan Selamat HUT ke 47 PDIP

Kompas.tv - 10 Januari 2020, 18:15 WIB
Penulis : Yuilyana

Inilah ucapan Politikus PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tak hadir di acara Rakernas I sekaligus HUT ke-47. “Selamat ulang tahun yang ke-47 untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Saya doakan, di bawah kepemimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri, kita bisa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Merdeka!”, ucap Ahok di unggahan instagram resminya. Meski tak ikut hadir, Ahok tetap mengucapkan lewat media sosial.

Partai besutan Megawati Soekarnoputri itu mengambil tema Rakernas I ini yakni Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional. Tema besar dijabarkan melalui tiga isu utama yakni soal ilmu pengetahuan, industri rempah, dan lingkungan hidup.

PDIP menggelar HUT ke-47 partai sekaligus Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I. Acara dihadiri Presiden Joko Widodo. Jokowi tiba di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020) pukul 14.15 WIB. Selain Presiden Jokowi, hadir pula Wakil Presiden Ma'ruf Amin, mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, Jusuf Kalla dan Boediono. 

#PDIP #AHOK #HUTPDIP #MEGAWATI 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x