Kompas TV nasional berita kompas tv

Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar

Kompas.tv - 8 Januari 2020, 17:28 WIB
Penulis : Christandi Super

Seorang asisten rumah tangga atau ART menganiaya seorang anak majikannya di Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Video ini pun viral di media sosial.

Tangan dan kaki anak ini diikat oleh seorang asisten rumah tangga. Sang anak beberapa kali mencoba berusaha membuka ikatannya, namun gagal. Di saat anak lemas dan menangis, pelaku juga membekap korban dengan menggunakan kertas wallpaper hingga sang anak nyaris tak bisa bernafas.

Rekaman video kekerasan terhadap anak ini viral setelah diposting oleh sang orangtua di media sosialnya. Akibat dari pelakuan tidak manusiawi seorang asisten rumah tangga ini, pihak keluarga masih menutup diri. Orangtua korban sudah melaporkan peristiwa ini ke Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam unggahan Facebook, sang orangtua membagikan video kekerasan yang telah dilakukan ART terhadap anaknya. Dalam video tersebut seorang anak terlihat duduk menangis dengan kaki dan tangan terikat. Tiba-tiba saja seorang wanita muda mengkasari anak tersebut. Wanita yang disebut sebagai ART itu bahkan menempelkan sebuah kertas lem ke wajah korban. Wanita itu beberapa kali juga sempat menempeleng wajah dan kepala korban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x