Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Jokowi Pantau Longsor Bogor | Anies Kerja Bakti | Kapal China Masih di Natuna

Kompas.tv - 5 Januari 2020, 21:35 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu, 5 Januari 2019 mulai dari Presiden Jokowi memantau longsor bogor, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berkerja bakti membersihkan sampah dan lumpur sisa banjir Jakarta dan Kapal China yang masih ada di Natuna.

1. Presiden Jokowi memantau longsor Sukajaya, Bogor, Jawa Barat. Karena cuaca buruk, Presiden Jokowi batal bertemu dengan korban longsor. Namun, bantuan kepada para korban longsor tetap diberikan meski mereka tak bertemu dengan Jokowi. Di atas helikopter Jokowi membahas sejumlah penanganan longsor dengan Kepala BNPB, Panglima TNI dan Menteri PUPR.

2. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berkerja bakti bersama warga. Anies membersihkan sisa banjir di kelurahan Makassar, Jakarta Timur. Meski hujan-hujanan Anies tetap keruk lumpur sisa banjir.

3. Kapal China masih terlihat berada di wilayah Zona Ekonomi Ekslusif Indonesia. Kapal-Kapal TNI AL minta kapal Tiongkok keluar dari wilayah Indonesia. Posisi kapal China berada sekitar 130 mil Timur Laut Kota Ranai, Kabupaten Natuna.

#jokowi #anies #kapalchina



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x