Kompas TV olahraga kompas sport

Perbasi Kenalkan Logo Baru Timnas Basket Indonesia

Kompas.tv - 4 Januari 2020, 16:25 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

Menjelang FIBA World Cup 2023, Badan Tim Nasional Bola Basket Indonesia, memperkenalkan logo baru timnas. Tak hanya itu, PP Perbasi turut memperkenalkan Roster Indonesia Patriots, perwakilan timnas yang akan bermain, di Indonesian Basketball League 2020.

Badan Tim Nasional PP Perbasi, memperkenalkan logo baru Timnas Bola Basket Indonesia, di kawasan Kuningan hari Jumat. Logo terilhami dari tiga komponen utama, lambang Negara Indonesia yakni Garuda Pancasila, dengan makna kekuatan solidaritas, dan united for nation. Logo ini menjadi logo resmi, baik tim senior maupun junior, putra dan putri.

Selain itu mulai musim 2020 Timnas Bola Basket Indonesia, atau yang disebut Indonesia Patriots akan bermain di IBL musim 2020. Para roster yang diperkenalkan di Jakarta, akan bermain hingga seri kedelapan di Yogyakarta. Hal ini dilakukan Perbasi guna persiapan, FIBA Asia Cup 2021 dan FIBA World Cup 2023.

Tak hanya itu, Lester Prosper dan Brandon Jawato, juga diperkenalkan sebagai pemain naturalisasi, yang saat ini prosesnya masih terus berjalan, dan ditargetkan rampung pada bulan ini. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x