Kompas TV olahraga kompas sport

Evan Dimas Jadi Buruan Berbagai Tim, Manakah yang Akan Dipilih?

Kompas.tv - 4 Januari 2020, 16:24 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

Pesepakbola Nasional, Evan Dimas Darmono menjadi buruan sejumlah klub setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Barito Putera. Meski klub dalam negeri maupun luar negeri berupaya merekrutnya, Evan mengaku belum membuat keputusan, karena tengah fokus memulihkan cedera.

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengakhiri kontrak bersama Barito Putera. Setelah tidak memiliki klub, Evan Dimas menjadi buruan sejumlah klub, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Kualitas yang dimiliki Evan Dimas menjadi salah satu daya tarik klub besar Indonesia untuk mendatangkannya. Tiga klub besar Indonesia, Bali United, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya dikabarkan berusaha mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun ini.

Selain Klub Indonesia, Evan Dimas juga mengaku mendapat tawaran untuk bergabung dengan klub Malaysia dan Thailand. Namun pemain asli Surabaya ini ingin memulihkan cedera dan menikmati liburan bersama keluarga lebih dulu.

Meski mendapat banyak tawaran, mantan kapten Timnas U-19 ini disebut-sebut ingin bermain dengan klub Surabaya atau Jawa Timur.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x