Kompas TV regional berita daerah

Detik-Detik Ibu Hamil Dibantu Polisi Terobos Macet di Lembang untuk Bersalin

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 03:55 WIB
Penulis : Christandi Super

Berikut ini merupakan momen saat anggota Polres Cimahi membawa seorang ibu hamil yang akan melahirkan. Saat itu pertolongan diberikan kepada Seri Saptarina yang sedang berada di tengah kemacetan di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Dengan menggunakan mobil patroli, ibu yang akan melahirkan ini bisa sampai ke rumah sakit lebih cepat.

Sebelum mendapat pertolongan dari polisi, ibu yang tengah hamil ini dipindahkan dari sebuah mobil yang tengah berupaya menembus kemacetan. Petugas berjuang menerobos di tengah kepadatan lalu lintas di kawasan Lembang karena libur panjang jelang tahun baru. Setelah melahirkan di Rumah Sakit Avisena, Cimahi, Jawa Barat, ibu dan bayi yang mendapatkan pengawalan Satlantas Polres Cimahi menerobos kemacetan dalam kondisi baik.

Pasangan Gilang dan Seri Saptarina tidak pernah membayangkan proses kelahiran anak pertamanya harus melewati drama menegangkan menembus kemacetan kawasan Lembang. Bahkan, sampai harus dikawal Satlantas Polres Cimahi. Cuplikan video di Kompas Malam ini menggambarkan proses sang ibu hamil diantar ke RSU Avisena, Bandung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x