Kompas TV nasional berita kompas tv

Kopi Kenangan Dapat Suntikan Modal dari Jay-Z Hingga Serena Williams

Rabu, 25 Desember 2019 | 12:44 WIB

Kopi Kenangan mendapatkan tambahan modal dari Arrive, anak usaha dari Roc Nation milik penyanyi rap Amerika Serikat (AS) Jay-Z. Roc Nation ikut berpartisipasi dalam pendanaan Seri A yang sudah diterbitkan Juni lalu.

Pada Juni lalu, Kopi Kenangan berhasal mendapat pendanaan Seri A yang telah difinalisasi sebesar 20 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 279 miliar dari Sequoia India. Melihat hal itu, banyak orang yang tertarik untuk mengetahui apa itu Kopi Kenangan.

Berdasarkan situs resminya, Kopi Kenangan merupakan sebuah ritel non-waralaba dengan pertumbuhan yang sangat cepat di Indonesia. Ritel tersebut tercipta karena para pendirinya memiliki misi untuk menyebarkan kesukaan mereka terhadap kopi Indonesia. Kopi Kenangan terkenal karena menamakan minuman yang dijual dengan nama-nama unik.

Untuk harga yang ditawarkan sendiri, ritel kopi tersebut tidak mematok harga yang terlalu tinggi dengan kisaran Rp 9.000 hingga Rp 42.000. Hingga saat ini, Kopi Kenangan memiliki sekitar 80 gerai yang tersebar di delapan kota di Indonesia. Menurut Nielsen Company, Kopi Kenangan telah melakukan pencapaian luar biasa, dengan merek kopi top-of-mind awareness nomor satu untuk kategori Kopi Susu dan merek nomor dua setelah jaringan kopi international untuk kategori kopi umum.

#KopiKenangan

Editor : Dian Septina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:23
KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN TERUS DORONG PEMBANGUNAN 27 KAWASAN INDUSTRI BARU   KEMENDAG DORONG EKSPOR PRODUK HALAL KE NEGARA YANG TAK TERGABUNG DALAM ORGANISASI KERJA SAMA ISLAM (OKI)   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT PERKEMBANGAN INDUSTRI HALAL HARUS SEIRING DENGAN KEBIJAKAN PRO-UMKM   POLISI TETAPKAN 11 TERSANGKA PERUSAK KANTOR DPD NASDEM MAKASSAR SAAT DEMO TOLAK UU CIPTA KERJA   PRESIDEN JOKOWI: PANDEMI COVID-19 JADI MOMENTUM TRANSFORMASI SISTEM KESEHATAN   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN SEBUT TRANSAKSI DIGITAL MENINGKAT HINGGA 64 PERSEN SELAMA PSBB   SELAMA PANDEMI, GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN SEBUT 1 JUTA ORANG DI JAKARTA BEKERJA DARI RUMAH   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO SEBUT ADA KEPALA DAERAH SENGAJA TIDAK TES COVID-19 AGAR TETAP DI ZONA HIJAU   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BUPATI LEBAK TUTUP SELURUH LOKASI WISATA SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER   JELANG LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER, PEJABAT SEMENTARA GUBERNUR JAMBI MINTA POS JAGA PERBATASAN DIAKTIFKAN   DISHUB JATENG: POSKO PANTAU AKAN DIDIRIKAN DI EXIT TOL BREBES, GERBANG TOL KALIKANGKUNG, DAN SIMPANG BAWEN-AMBARAWA   ANTISIPASI LONJAKAN PENDATANG SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER, DISHUB JATENG BUAT TIGA POSKO PANTAU   PANTAU WARGA JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN, BUPATI SUMEDANG PASANG CCTV PEMANTAU DI 5 TITIK KERAMAIAN   PANDEMI COVID-19, MENKO POLHUKAM MAHFUD MD TEGASKAN PENANGANAN KESEHATAN DAN EKONOMI HARUS BERSAMAAN