Kompas TV feature viral banget

Komunikasi Untuk Anak, Ini Metode Pembelajarannya - VIRAL BANGET

Kompas.tv - 23 Desember 2019, 16:35 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

I-AM-JAGO MC Management adalah Manajemen MC yang berasal dari Jakarta. I-AM-JAGO MC Management memiliki 8 orang talent MC yang profesional dan memiliki pengalaman menahun dalam bidang MC, Public Speaking, juga TV Presenter. Talent-talent I-AM-JAGO MC Management memiliki keunikan, karakter vokal dan kemampuan yang bervariasi sehingga memiliki tujuan besar klien dapat tercapai. Yaitu eksekusi acara yang sesuai ekspektasi.
I-AM-JAGO MC Management akan sangat senang apabila bisa memberikan kontribusi positif dalam setiap perhelatan yang diselenggarakan oleh Bapak dan Ibu. 

Manfaat pembelajaran Public Speaking untuk anak sendiri adalah agar mereka bisa tumbuh menjadi pribadi yang tidak terarah dan cenderung melakukan hal-hal negatif. Melihat banyaknya kasus yang terjadi di masyarakat, Akademi Trainer menciptakan wadah bagi anak-anak muda, khususnya remaja untuk menemukan bakat dan potensi yang akan berguna di masa depan. Salah satu yang menjadi prioritas adalah keterampilan public speaking. Jika selama ini Anda beranggapan bahwa keahlian tersebut hanya berguna bagi karyawan saja, maka bacalah artikel tentang manfaat public speaking bagi anak di bawah ini.

Ada beberapa manfaat public speaking bagi anak yang akan membantu mereka berkembang di waktu mendatang, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Berani tampil di depan umum. Sejak kecil, rupanya anak-anak telah mempraktikkan public speaking. Misalnya ketika mereka diminta oleh guru untuk bercerita di depan kelas. Sayangnya, tidak semua anak berani melakukannya. Ketakutan di masa kecil yang dibawa sampai ia dewasa tentu menghambat kesuksesannya.

2. Kecerdasan emosional menyumbang 80% kesuksesan hidup yang Anda terima. Salah satu kecerdasan emosional tersebut adalah komunikasi lisan.

3. Komunikasi lisan juga termasuk ke dalam soft skill yang menyumbang 82% terhadap kesuksesan seseorang. Dengan demikian, hard skill yang Anda miliki tidak banyak berpengaruh terhadap kesuksesan karir.

4. Mendukung keterampilan leadership. Usia remaja merupakan usia pembentukan. Jika mereka mendapat arahan yang benar, tentu di masa dewasa dia akan tumbuh menjadi seseorang yang membanggakan. Dengan menguasai public speaking, mereka mampu menyampaikan ide dan informasi secara sistematis dan efektif.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x