Kompas TV video cerita indonesia

Motoran Bareng Presiden Jokowi, Erick Thohir Dikritik Netizen Gara-gara Ini...

Kompas.tv - 20 Desember 2019, 20:20 WIB
Penulis : Desy Hartini

Presiden Joko Widodo melalukan kunjungan kerja dengan meninjau pembangunan jalan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara yang berbatasan dengan Malaysia. Uniknya, Presiden Jokowi melakukan peninjauan dengan menunggangi Kawasaki W175 yang sudah di-custom bergaya Chopper oleh Katros Garage. 

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi turut ditemani oleh menterinya. Salah satunya adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir. 

Baca Juga: Gaya Beda Jokowi Blusukan ke Pelosok Daerah: Pakai Helm dan Kalung

Saat tinjau pembangunan jalan, Erick diboncengi oleh Komandan Paspampres dengan motor trail. Momen tersebut dibagikan oleh Erick Thohir melalui akun Instagram miliknya.

Namun yang menjadi sorotan netizen kali ini adalah Erick Thohir yang tidak menggunakan helm. Netizen pun mengingatkan Erick untuk mengenakan helm pada kolom komentar.

Sebelumnya, Presiden Jokowi memulai kunjungan kerja ke Kalimantan Timur dengan agenda meresmikan tol Balikpapan-Samarinda seksi Samboja-Samarinda sepanjang 58,47 kilometer dan mengunjungi calon ibu kota baru di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sebagai informasi, pembangunan jalan di Kabupaten Nunukan sepanjang 996 km di wilayah perbatasan tersebut sudah rampung.

#Jokowi #ErickThohir #IbuKotaBaru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x