Kompas TV video cerita indonesia

Erick Thohir Ungkap Godaan Pimpin Garuda

Kompas.tv - 14 Desember 2019, 18:20 WIB
Penulis : Yuilyana

Menteri BUMN Erick Thohir Ungkap berbagai alasan kenapa menjadi pemimpin Garuda Indonesia banyak godaannya. Hal ini disampaikan Erick Thohir di awal saat dirinya menjadi pembicara dalam acara Milenial Fest di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (14/12/2019). Dalam hal ini Erick mencoba menjawab terkait skandal di PT Garuda Indonesia yang belakangan ini mengemuka. Terutama ketika nama mantan Direktur Utama Ari Askhara terjerat kasus penyelundupan Motor Harley Davidson dan sepeda mewah Brompton, hingga isu perselingkuhan dengan oknum pramugari.

Erick memaparkan tak mudah jadi pemimpin. Apalagi seorang pemimpin di bidang apapun wajib memiliki karakter dan akhlak yang baik. Terlebih lagi di Garuda, seorang pemimpin telah mendapatkan segalanya, diantaranya seperti, kekuasaan, uang dan dikelilingi wanita-wanita cantik. Ketiga hal inilah yang dipaparkan Erick Thohir terkait godaan menjadi pemimpin di Garuda. Erick juga tak menampik, bahwa sebagai laki-laki ketiga hal ini jadi godaan besar. Namun jika memiliki karakter dan akhlak yang baik, maka godaan-godaan ini bukan masalah.

Sebelumnya Erick mencopot Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara karena kasus penyelundupan motor Harley-Davidson dan sepeda Brompton melalui pesawat baru dari Toulouse, Prancis ke Bandara Soekarno Hatta. Kasus pun berlanjut, pada beredarnya isu perselingkuhan Ari Askhara yang sering meminta nomor pramugari Garuda Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x