Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Sita Lima Mobil "Supercar" Tanpa Pelat Nomor

Sabtu, 14 Desember 2019 | 10:07 WIB

Petugas UPT Pengelolaan dan Pendapatan Serpong menggelar razia pajak mobil di wilayah Tangerang Selatan. Hasilnya, sebanyak 107 mobil terjaring karena menunggak pajak dengan potensi penerimaan pajak hingga 1,8 miliar Rupiah.

Dalam catatan pengelolaan pendapatan daerah samsat Serpong, mobil mewah yang menunggak pajak berada di wilayah Serpong sebanyak 55 unit Serpong Utara sebanyak 44 unit dan wilayah Setu sebanyak delapan unit. Ironisnya, dari ke-107 mobil yang menunggak pajak yang disambangi petugas beberapa di antaranya beralamat palsu.

Kategori mobil mewah yang masuk dalam pendataan adalah yang memiliki nilai jual di atas 700 juta Rupiah. UPT Pengelolaan dan Pendapatan Serpong akan terus menggelar razia pajak dengan sistem 'door to door' agar wajib pajak lebih tertib dalam membayarkan pajak mereka.
Di Surabaya, Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menyita lima mobil mewah jenis super car. Mobil-mobil dengan merk Mclaren ini langsung dibawa ke mapolda Jawa Timur dengan menggunakan truk.

Pada saat dilakukan penyitaan, diketahui kelima mobil mewah ini tidak memiliki plat nomor kendaraan. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan dari mana dan siapa pemilik dari 5 kendaraan mewah ini. Diduga masih ada sejumlah mobil supercar yang akan disita.

Editor : edika ipelona



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:02
PT GARUDA INDONESIA AKHIRI KONTRAK 700 KARYAWAN AKIBAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19   10 PEGAWAI RSUD BATARA GURU BELOPA, KABUPATEN LUWU, SULSEL, TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   KOMNAS PEREMPUAN MINTA BAWASLU TANGSEL TINDAK TEGAS PASLON YANG LECEHKAN RAHAYU SARASWATI DJOJOHADIKUSUMO   PETUGAS LAPAS KELAS B KUALA TUNGKAL, JAMBI, GAGALKAN PENYELUNDUPAN SABU DI DALAM PEMPEK KAPAL SELAM   RIBUAN WARGA BANGLADESH BERUNJUK RASA DI DHAKA SERUKAN BOIKOT PRODUK PERANCIS DAN ANTI-PERANCIS   POLDA JABAR KERAHKAN 14.000 POLISI UNTUK MENJAGA LIBUR CUTI BERSAMA AKHIR OKTOBER 2020   MENKO BIDANG PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO SEBUT IZIN PENGGUNAAN VAKSIN COVID-19 SINOVAC TETAP DARI BPOM   TERPIDANA BENNY TJOKRO AJUKAN BANDING KASUS JIWASRAYA YANG MEMUTUS HUKUMAN SEUMUR HIDUP UNTUK DIRINYA   POLDA METRO JAYA KERAHKAN 2.999 PERSONEL DI PUSAT PERBELANJAAN, TEMPAT WISATA, & TITIK KERAMAIAN SAAT LIBUR PANJANG   MENAKER MENILAI UNJUK RASA YANG DILAKUKAN DALAM KONDISI PANDEMI COVID-19 TIDAK BIJAK   POLRES BANDARA SOEKARNO-HATTA TETAPKAN 3 TERSANGKA DALAM KASUS KEPEMILIKAN SENJATA API   JUBIR PONPES HUSNUL KHOTIMAH DI KUNINGAN, JAWA BARAT, MENGATAKAN 388 ORANG TELAH SEMBUH DARI COVID-19   KEMLU TELAH MEMANGGIL DUBES PERANCIS UNTUK INDONESIA, OLIVIER CHAMBARD, SOAL PERNYATAAN PRESIDEN EMMANUEL MACRON   MENLU RETNO MARSUDI: INDONESIA KECAM PERNYATAAN PRESIDEN PERANCIS EMMANUEL MACRON YANG MENGHINA AGAMA ISLAM