Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Sita Lima Mobil "Supercar" Tanpa Pelat Nomor

Sabtu, 14 Desember 2019 | 10:07 WIB

Petugas UPT Pengelolaan dan Pendapatan Serpong menggelar razia pajak mobil di wilayah Tangerang Selatan. Hasilnya, sebanyak 107 mobil terjaring karena menunggak pajak dengan potensi penerimaan pajak hingga 1,8 miliar Rupiah.

Dalam catatan pengelolaan pendapatan daerah samsat Serpong, mobil mewah yang menunggak pajak berada di wilayah Serpong sebanyak 55 unit Serpong Utara sebanyak 44 unit dan wilayah Setu sebanyak delapan unit. Ironisnya, dari ke-107 mobil yang menunggak pajak yang disambangi petugas beberapa di antaranya beralamat palsu.

Kategori mobil mewah yang masuk dalam pendataan adalah yang memiliki nilai jual di atas 700 juta Rupiah. UPT Pengelolaan dan Pendapatan Serpong akan terus menggelar razia pajak dengan sistem 'door to door' agar wajib pajak lebih tertib dalam membayarkan pajak mereka.
Di Surabaya, Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menyita lima mobil mewah jenis super car. Mobil-mobil dengan merk Mclaren ini langsung dibawa ke mapolda Jawa Timur dengan menggunakan truk.

Pada saat dilakukan penyitaan, diketahui kelima mobil mewah ini tidak memiliki plat nomor kendaraan. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan dari mana dan siapa pemilik dari 5 kendaraan mewah ini. Diduga masih ada sejumlah mobil supercar yang akan disita.

Editor : edika ipelona



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Serunya Bermain Mini RC Adventure

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 00:22 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
00:38
POLDA KEPULAUAN RIAU TAHAN DUA ORANG TERSANGKA PERDAGANGAN ORANG KAPAL TIONGKOK   KEMENTERIAN PERDAGANGAN DORONG EKSPOR KOPI INDONESIA KE MEKSIKO   WAKIL WALI KOTA SURABAYA WHISNU SAKTI BUANA SEBUT IBU-IBU BERPERAN PENTING CEGAH PENYEBARAN COVID-19   POLDA METRO JAYA TAHAN DELAPAN ORANG YANG DIDUGA PROVOKATOR KERICUHAN UNJUK RASA DI GEDUNG DPR   KEPALA BKSDA NTT: KEBAKARAN DI KAWASAN CAGAR ALAM WAE WUUL CAPAI 17 HEKTAR   JUBIR SATGAS COVID-19 KOTA BATU: 22 ASN DAN TENAGA HARIAN LEPAS POSITIF COVID-19, 4 DI ANTARANYA MENINGGAL   KETUA SATGAS COVID-19 IDI ZUBAIRI DJOERBAN SARANKAN KAPASITAS TEMPAT TIDUR RS COVID-19 DITAMBAH   KEMENDES PDTT DORONG DESA WISATA PULIHKAN EKONOMI YANG TERPURUK AKIBAT PANDEMI KORONA   MENKEU SRI MULYANI PASTIKAN PEMBIAYAAN MELALUI SKEMA BERBAGI BEBAN DENGAN BANK INDONESIA TAK BERLANJUT DI 2021   PANDEMI KORONA, MENTERI PPN SUHARSO MONOARFA SEBUT PROYEK IBU KOTA NEGARA BARU MASIH TETAP BERLANJUT   BARESKRIM POLRI BAGI PERISTIWA DJOKO TJANDRA MENJADI 3 KLASTER   KASUS KORUPSI PENGHAPUSAN "RED NOTICE" DJOKO TJANDRA, BARESKRIM POLRI SITA 20.000 DOLLAR AS    PRESIDEN JOKOWI HARAP "OMNIBUS LAW" RUU PERPAJAKAN MAMPU PERCEPAT PEMULIHAN EKONOMI PASCA-PANDEMI COVID-19    PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN PEMERINTAH BERKOMITMEN PERKUAT PERLINDUNGAN SOSIAL DAN KETAHANAN PANGAN