Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Presiden Lantik Wantimpres| Bobby Minta Dukungan Golkar| Perusahaan Erick dengan Garuda|

Kompas.tv - 13 Desember 2019, 22:06 WIB
Penulis : Yuilyana

 

  1. Presiden Joko Widodo melantik sembilan anggota dewan pertimbangan presiden atau Wantimpres di di istana negara pada jumat (13/12). Nama-nama yang masuk dalam anggota dewan pertimbangan presiden ini berasal dari berbagai latar belakang mulai dari pengusaha, ulama hingga politisi. Nama mantan Menko Polhukam Wiranto, hingga Ulama Habib Luthfi Bin Yahya masuk menjadi anggota dewan pertimbangan presiden. Presiden Jokowi menilai sembilan orang ini memiliki kapasitas untuk memberi masukan kepada presiden.
  2. Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution datang mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor partai Golkar kota Medan. Berkas pendaftarannya kemudian diperiksa, dan diterima langsung oleh ketua dan pengurus dpd golkar Medan pada Jumat (13/12). Sudah ada 16 orang yang mendaftar pilwalkot Medan lewat partai Golkar. 
  3. Menurut menteri BUMN Erick Thohir, kerja sama antar dua perusahaan adalah hal yang wajar.  Terlebih Mahaka Grup miliknya sudah menjalin kerja sama sejak dirinya belum menjabat sebagai Menteri BUMN. Lebih lanjut Erick memaparkan, selama memenuhi aturan dan tidak ada penyimpangan dalam bekerja sama, maka kerja antara Mahaka Grup dengan perusahaan BUMN adalah hal yang wajar.  


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.