Kompas TV nasional kompas petang

Bobby Nasution Resmi Maju Pilkada Medan, Keluarga: Warga Medan Banyak yang Dorong

Kompas.tv - 13 Desember 2019, 21:10 WIB

Setelah Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Solo kali ini Menantu Jokowi, Bobby Nasution melakukan hal yang sama. Ia mendaftar sebagai bakal Calon Wali Kota Medan ke Partai Golkar.

Bobby datang mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor Partai Golkar Kota Medan. Berkas pendaftarannya kemudian diperiksa dan diterima langsung oleh ketua dan pengurus DPD Golkar Medan. Saat ini sudah ada 16 orang yang mendaftar Pilwalkot Medan lewat Partai Golkar.

Baca Juga: Bobby Nasution Daftar Bakal Calon Wali Kota Medan

Bobby Nasution tak menampik kedatangannya untuk meminta dukungan Partai Golkar. Ia pun juga berkomunikasi dengan partai lainnya. Sebelumnya Bobby juga mengembalikan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan.

Sementara itu Partai Golkar akan menyeleksi 16 nama bakal calon Wali Kota Medan. Untuk selanjutnya akan diseleksi 10 nama yang akan diserahkan DPD Provinsi Sumatera Utara dan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

Baca Juga: Gibran Resmi Daftar Bakal Calon Wali Kota Solo Lewat PDIP Jateng. Ini Kata Jokowi

Selain ke Partai Golkar sebelumnya Bobby juga mendaftar ke PDI Perjuangan. Ia mengaku memang ingin berkomunikasi dengan partai lain untuk sama-sama membangun Kota Medan. Diantaranya komunikasi dengan Nasdem dan Hanura.

#BobbyNasution #PilwalkotMedan #Pilkada



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x