Kompas TV TALKSHOW rosi

Akhirnya, Garin Nugroho Raih Piala Citra dari FIlm Kucumbu Tubuh Indahku - ROSI (Bag1)

Kompas.tv - 13 Desember 2019, 00:01 WIB

Kucumbu Tubuh Indahku jadi film dengan raihan piala terbanyak dalam Festival Film Indonesia 2019. Setelah menuai kontroversi saat penayangannya, akhirnya film Kucumbu Tubuh Indahku berhasil mengantongi 8 kategori, di antaranya Cerita Terpanjang Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Sutradara film Kucumbu Tubuh Indahku, Garin Nugroho mengaku senang, karena akhirnya setelah hampir 35 tahun berkarnya, ia bisa dihargai di rumahnya sendiri. Sebelumya ia pernah tiga kali menangkan penghargaan sebagai sutradara terbaik di luar negeri, tapi baru kali ini karyanya mendapatkan penghargaan di negeri sendiri.

Adapun sebelumnya, penayangan film Kucumbu Tubuh Indahku menuai kecaman dan penolakan dari banyak pihak. Bagaimana Garin Nugroho menjawab kecaman ini?

Saksikan dialog bersama Garin Nugroho (Sutradara Film Kucumbu Tubuh Indahku), Sujiwo Tejo (Pemeran Guru Lengger dalam Film Kucumbu Tubuh Indahku), Ginatri S Noer (Sutradara Film Dua Garis Biru), Hikmat Darmawan (Kritikus Film/Ketua Komite Film Dewan Kesenian Jakarta), dan Reza Indragiri (Sekertaris Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) dalam tayangan ROSI episode Film, Kontroversi, dan Prestasi, tayang 12 Desember 2019, di Kompas TV. Independen Tepercaya

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV

 

#FilmBerprestasi #TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #KucumbuTubuhIndahku




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x