Kompas TV nasional berita kompas tv

Warga Temukan Jasad Balita Tak Lengkap Anggota Tubuh

Kompas.tv - 9 Desember 2019, 17:40 WIB
Penulis : Edika ipelona

Setelah diperkuat keterangan sang ibu yang mengenali baju dan celana,  identitas dari jenazah anak balita yang ditemukan di parit jalan Antasari II, Samarinda, Kalimantan Timur, dengan kondisi tubuh tidak lengkap dipastikan adalah Ahmad Yusuf, seorang anak berusia 4 tahun. Meski demikian keluarga masih menunggu hasil visum dari tim dokter RSUD Abdul Wahab Sjahranie.

Untuk mengetahui penyebab kematian, polisi melakukan olah TKP di lokasi tempat pertama kali sang anak dilaporkan hilang.

Dalam olah TKP yang digelar di PAUD, para guru juga turut dimintai keterangan oleh polisi untuk mengetahui kronologi hilangnya Yusuf.

Setelah dimandikan, jenazah anak balita yang malang ini pun langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Keluarga berharap, polisi dapat sesegera mungkin mengungkap kasus ini.

Sebelumnya, korban sempat dilaporkan hilang pada 22 November, saat dititpkan orangtuanya ke sekolah pendidikan anak usia dini di Jalan Abdul Wahab Sjahranie, Samarinda. Hingga akhirnya ditemukan di parit di Jalan Antasari II dalam kondisi tubuh tidak utuh Minggu (8/12) pagi.

Kasus ini pun menimbulkan keresahan bagi orang tua bekerja yang menitipkan anaknya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x