Kompas TV nasional berita kompas tv

Soroti Anggaran Komputer DKI Rp 128 Miliar, Politisi PSI Dilaporkan

Kompas.tv - 9 Desember 2019, 09:32 WIB
Penulis : Christandi Super

Partai Solidaritas Indonesia atau PSI akan mendukung Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PSI, Anthony Winza, yang akan dilaporkan ke Badan Kehormatan DPRD DKI terkait kritik anggaran komputer di RAPBD DKI Jakarta 2020.

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E fraksi PSI Idris Ahmad mengaku siap mendukung jika ada kader PSI di DPRD DKI yang akan dilaporkan ke Badan Kehormatan. PSI menilai langkah Anthony Winza yang mengkritik anggaran komputer di RAPBD DKI 2020 merupakan hal yang wajar. Menurutnya, kader PSI hanya ingin memperjuangkan hak masyarakat, termasuk transparansi anggaran belanja daerah.

Rencana anggaran Pemprov DKI Jakarta kembali disorot. Kali ini, rencana anggaran pengadaan komputer Badan Pajak dan Retribusi Daerah yang mencapai Rp 128 miliar lebih. Seperti heboh anggaran lem aibon sebelumnya, lagi-lagi politisi PSI yang membeberkan anggaran ini. Anggota Komisi C DPRD Jakarta dari fraksi PSI, Anthony Winza mempertanyakan anggaran yang fantastis ini dalam rapat Komisi C. Tetapi, ia tidak menyangka langkahnya ini ditegur sesama anggota di Komisi C dari fraksi PDI Perjuangan, Cinta Mega.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x