Kompas TV nasional berita kompas tv

Geliat Industri Asuransi Domestik

Kompas.tv - 4 Desember 2019, 12:20 WIB
Penulis : Dian Septina

Kompas 100 CEO forum memasuki tahun ke-10. Disrupsi digital menjadi tema besar kompas100 CEO forum tahun ini. Forum ini diharapkan bisa memberikan rekomendasi bagi pengusaha ataupun para pelaku usaha. Mengingat akan banyak sektor terdampak dari disrupsi digital yang tak bisa dihindari, mulai dari sektor perbankan, media, hingga asuransi.

Industri asuransi tak luput dari disrupsi digital. Meski demikian, AIA Financial selaku pemain lama dalam industri asuransi justru melihat teknologi dan digital sebagai keuntungan. Dengan kolaborasi bersama start-up digital, industri asuransi dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Berikut wawancara Sainthan Satyamoorthy, President Director PT AIA Financial bersama Jurnalis KompasTV Timothy Marbun.

#Kompas100CEOForum #AIAFinancial

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x