Kompas TV nasional berita kompas tv

Dugaan Korupsi Libatkan Petinggi Bank BTN, Erick Thohir Copot 2 Komisaris dan 1 Direksi

Kompas.tv - 2 Desember 2019, 22:50 WIB

Kasus korupsi senilai Rp 300 miliar yang terjadi di PT Bank Tabungan Negara membuat Menteri BUMN Erick Thohir merampingkan jajaran komisaris dan direksi perusahaan tersebut.

Erick menyatakan telah mencopot 2 komisaris dan 1 Direksi BTN. Terkait pembaruan ini Erick meminta waktu penyesuaian bagi para jajaran direksi baru untuk mengulas dan mempelajari kembali langkah untuk menyehatkan kembali BTN.

Sebelumnya Kejaksaan Agung saat ini tengah membidik sejumlah pejabat PT Bank Tabungan Negara atau BTN yang diduga terlibat korupsi. Belasan orang sudah diperiksa baik dari pejabat BTN maupun pihak swasta. Status penyelidikan juga kini telah dinaikkan ke tingkat penyidikan untuk menetapkan tersangka. Diduga terjadi banyak pelanggaran dimana penggunaan uang kredit tidak sesuai dengan permohonan.

#BTN #KorupsiBTN #ErickThohir

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x