Kompas TV video cerita indonesia

Mahfud MD: Papua Inginkan Damai

Kompas.tv - 1 Desember 2019, 14:22 WIB
Penulis : Yuilyana

Jelang ulang tahun Organisasi Papua Merdeka pada 1 Desember 2019, sejumlah pejabat negeri ke Papua secara tidak bersamaan. Menkopolhukam Mahfud MD beserta Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo tiba di Jayapura pada Sabtu, (30/11/2019). Adapun Mahfud adakan pertemuan dengan sejumlah para tokoh Papua. Mahfud MD, Menkopolhukam mengatakan keberadaan sejumlah pejabat negara di Papua menunjukkan bahwa Papua dalam kondisi aman. Ia juga memastikan situasi keamanan di Papua sangat kondusif.

 

Lebih lanjut Mahfud membandingkan kondisi Papua kini lebih aman dibanding beberapa waktu lalu. Menurut dia, keinginan para tokoh untuk mengatasi berbagai masalah di Papua patut diapresiasi dan direspons dengan cepat. Hal tersebut karena mereka menginginkan pemerintah lebih mengedepankan cara-cara persuasif. Mahfud MD memastikan bahwa situasi di Papua jauh lebih kondusif dibandingkan dengan apa yang tergambar melalui berbagai pemberitaan di media.

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV   



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x