Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Sandiaga: Hormati Penunjukkan Ahok| Syed Minta Maaf| Pimpinan KKB Sinak Ditangkap|

Kompas.tv - 24 November 2019, 22:00 WIB
Penulis : Yuilyana

1. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menilai, semua pihak harus menghormati penunjukkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina. Sandiaga meminta semua pihak untuk bersama-sama menilai kinerjanya. Sandiaga juga akan mendukung menteri BUMN Erick Thohir yang sedang membangun BUMN ke arah yang lebih baik.

2. Permintaan maaf Menpora Malaysia Syed Saddiq disampaikannya lewat sebuah video yang diunggahnya di akun twitter pribadinya. Syed Saddiq meminta maaf karena sempat mengatakan jika pemukulan suporter Indonesia di Malaysia adalah hoaks. Namun Menpora Malaysia berkata jika pemukulan suporter Indonesia terjadi di sebuah tempat yang berlokasi 20 kilometer dari stadion Bukit Jalil dan bukan saat pertandingan.

3. Pimpinan kelompok bersenjata sinak Iris Murib Ditangkap di jalan Trans Timkia Nabire, Kabupaten Mimika pada kamis kamis (21/11). Keberadaan Iris Murib di Timika, diduga kuat untuk mencari amunisi terkait rencana aksi 1 Desember yang diklaim sebagai hari lahir Organisasi Papua Merdeka. Selama ini Iris Murib dan kelompoknya, kerap menarget petugas kepolisian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x