Kompas TV video sisi tv

Teror Sperma Gegerkan Warga SISI TV

Kompas.tv - 22 November 2019, 16:50 WIB
Penulis : Yuilyana

Ragam teror terjadi belakangan ini di tengah masyarakat. Mulai dari teror bom, teror penyerangan air keras, teror sperma, hingga teror pamer kemaluan.

Akhirnya pada senin 18 November lalu, Sidiq Nugraha pelaku penyerangan pelemparan sperma di Tasikmalaya telah ditangkap. Ia ditangkap di rumah salah satu saudaranya. Selama pemeriksaan alasannya buat geleng-geleng kepala, karena hanya untuk puaskan nafsu seksnya. Korban yang telah melapor pun tak hanya 1, melainkan lebih dari 4.

Selain itu di Baleendah, Bandung, seorang perempuan juga menjadi korban bejat pelaku pamer kemaluan. Korban yang sempat dipanggil berkali-kali oleh pelaku dari luar rumah, akhirnya keluar meladeni panggilan pelaku. Begitu korban keluar rumah, pelaku pun memamerkan alat kelaminnya ke korban. Seketika itu juga korban berinisial NF (22 tahun) teriak histeris. Polisi masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Perilaku ini disebut eksibisionisme, yakni kecenderungan memamerkan sesuatu dari tempat tertutup seperti payudara, alat kelamin dan bokong. Parahnya korbannya mayoritas adalah perempuan dan anak-anak. Warga yang bertemu hal semacam ini diimbau tetap tenang dan laporkan ke pihak berwajib.

#teror #sisitv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x