HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 news vlog

Lima Ulama asal Jabar Berdakwah di Inggris

Jumat, 8 November 2019 | 18:01 WIB

Lima ulama mengikuti program bahasa Inggris untuk ulama. Program ini merupakan kerja sama antara Asosiasi Muslim Inggris bersama British Institute of Peace didukung British Council dan Pemprov Jabar serta KBRI Indonesia di London. Kegiatan berlangsung dari 4 -14 November di Britania Raya.

Para ulama dari Jawa Barat ini membawa nama Indonesia dalam menghadiri dialog antar umat beragama, memberikan pemahaman akan Islam di Indonesia yang penuh toleransi mengajarkan kedamaian dan menghormati sesama.

Selanjutnya, program ini akan dilakukan secara reguler tiap tahunnya. Tujuannya untuk membangun program pertukaran bagi ulama yang masing-masing berjumlah 150 orang di Inggris dan Indonesia.

Penerimaan di parlemen Inggris ini dikatakan untuk pertama kalinya dan menjadi bagian diplomasi Indonesia mengenalkan wajah Islam Indonesia yang damai dan penuh toleransi di luar negeri.

#englishforulama #englishforindonesia #jabarjuara

Penulis : Desy Hartini



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
11:26
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   KAPOLDA METRO JAYA TEGASKAN SELAMA PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR, NAIK MOTOR TIDAK BOLEH BERBONCENGAN   PERDANA MENTERI INGGRIS BORIS JOHNSON YANG DIRAWAT AKIBAT TERINFEKSI VIRUS KORONA SUDAH MEMBAIK   SELEBRITAS VANESSA ANGEL DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA KASUS NARKOBA   PGI DUKUNG USULAN MENAG SOAL JENAZAH UMAT KRISTEN YANG MENINGGAL KARENA KORONA DISEMAYAMKAN SEHARI   JUBIR PEMERINTAH UNTUK PENANGANAN KORONA ACHMAD YURIANTO: PEMDA SILAKAN AJUKAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR    WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI MEMINTA WARGA GUNAKAN MASKER SAAT DI LUAR RUMAH   JELANG PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR, POLISI GELAR OPERASI KESELAMATAN JAYA UNTUK SOSIALISASI   PEMPROV PAPUA TETAPKAN STATUS TANGGAP DARURAT KORONA HINGGA 6 MEI 2020   KOREA SELATAN DEPORTASI WNI YANG MELANGGAR ISOLASI MANDIRI   AKIBAT LONGSOR, JALAN POROS MAMASA-TORAJA, SULAWESI BARAT, KEMBALI LUMPUH   PRESIDEN KE-6 RI SBY BERHARAP PENYAMPAIAN PANDANGAN DIBERIKAN TANPA HARUS MENGHINA PEMIMPIN