HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Lawan Hong Kong, Fakhri Husaini Sudah Kantongi Kekuatan Lawan

Jumat, 8 November 2019 | 10:09 WIB

Kamis (7/11/2019) pagi Timnas U19 Indonesia langsung menggelar latihan pasca menang 3-1 atas Timor Leste pada Rabu malam. Latihan dilakukan di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta sebagai persiapan laga kedua kualifikasi Piala Asia 2020 kontra Timnas U19 Hong Kong pada Jumat malam. Latihan kali ini diikuti para pemain lapis kedua. Ini dilakukan sebagai adaptasi latihan agar seluruh punggawa Garuda Nusantara tetap bugar. Sementara pemain yang pada rabu malam bermain penuh diberi waktu istirahat lebih lama sebagi langkah pemulihan karena laga melawan hongkong hanya memiliki jeda 1 hari dari laga sebelumnya.

Jelang lawan Hong Kong pelatih Timnas U19 Indonesia Fakhri Husaini mengaku masih akan melakukan evaluasi. Tetapi Fakhri memastikan telah mengantongi peta kekuatan Timnas Hong Kong.

Sebelumnya Garuda Nusantara berhasil membungkam Timor Leste dengan skor 3-1 yang sekaligus memastikan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Grup K. Selanjutnya pada Jumat malam Timnas U19 Indonesia akan beradu kekuatan kontra Hong Kong di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U19 2020.

#TimnasIndonesia #TimnasHongKong #PialaAsiaU19

Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
13:37
KEMENTERIAN LHK TERAPKAN TEKNOLOGI MODIFIKASI CUACA SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN KARHUTLA DI SUMSEL DAN JAMBI   PRESIDEN JOKOWI MINTA GUGUS TUGAS KONSENTRASI TANGANI KORONA DI JAWA TIMUR, SULSEL, DAN KALSEL   OMBUDSMAN TEMUKAN POTENSI MALAADMINISTRASI LAYANAN DAMKAR DI SEJUMLAH DAERAH   WHO SEBUT DUA WARGA KONGO TERINFEKSI VIRUS EBOLA BARU   YLBHI: PUTUSAN PTUN SOAL PEMBLOKIRAN INTERNET DI PAPUA JADI PEMBELAJARAN PEMERINTAH   PTUN TAK PERINTAHKAN JOKOWI MINTA MAAF ATAS PEMBLOKIRAN INTERNET PAPUA   KAPOLRI INGATKAN JAJARAN ANTISIPASI AGENDA NASIONAL YANG DITUNDA KARENA PANDEMI KORONA   KETUA PMI JUSUF KALLA SEBUT SHALAT JUMAT DI MASJID BISA DIGELAR KEMBALI JIKA PSBB DICABUT   KEJAKSAAN AGUNG TAHAN 4 TERSANGKA KASUS DUGAAN KORUPSI DANAREKSA   PAPUA BERENCANA BUKA AKSES PENERBANGAN DAN PELABUHAN DARI DAN KE JAYAPURA   KEMENLU: PEMERINTAH PASTIKAN TIDAK ADA WNI YANG TERDAMPAK DEMONSTRASI DI AMERIKA SERIKAT   POLRI IMBAU MASYARAKAT MENDISIPLINKAN DIRI MENJALANKAN PROTOKOL KESEHATAN MENUJU TATANAN NORMAL BARU   MANTAN MENTERI PERTAHANAN AMERIKA SERIKAT JAMES MATTIS SEBUT DONALD TRUMP COBA MEMECAH BELAH RAKYAT   KEBIJAKAN PSBB UNTUK MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN VIRUS KORONA DI DKI JAKARTA BERAKHIR HARI INI