Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Lawan Hong Kong, Fakhri Husaini Sudah Kantongi Kekuatan Lawan

Kompas.tv - 8 November 2019, 10:09 WIB

Kamis (7/11/2019) pagi Timnas U19 Indonesia langsung menggelar latihan pasca menang 3-1 atas Timor Leste pada Rabu malam. Latihan dilakukan di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta sebagai persiapan laga kedua kualifikasi Piala Asia 2020 kontra Timnas U19 Hong Kong pada Jumat malam. Latihan kali ini diikuti para pemain lapis kedua. Ini dilakukan sebagai adaptasi latihan agar seluruh punggawa Garuda Nusantara tetap bugar. Sementara pemain yang pada rabu malam bermain penuh diberi waktu istirahat lebih lama sebagi langkah pemulihan karena laga melawan hongkong hanya memiliki jeda 1 hari dari laga sebelumnya.

Jelang lawan Hong Kong pelatih Timnas U19 Indonesia Fakhri Husaini mengaku masih akan melakukan evaluasi. Tetapi Fakhri memastikan telah mengantongi peta kekuatan Timnas Hong Kong.

Sebelumnya Garuda Nusantara berhasil membungkam Timor Leste dengan skor 3-1 yang sekaligus memastikan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Grup K. Selanjutnya pada Jumat malam Timnas U19 Indonesia akan beradu kekuatan kontra Hong Kong di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U19 2020.

#TimnasIndonesia #TimnasHongKong #PialaAsiaU19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x