Kompas TV nasional berita kompas tv

"Gamers" Ramaikan MLBB Carnival Tangerang di Summarecon Mall Serpong

Kompas.tv - 15 September 2019, 10:00 WIB

Beginilah suasana acara Mobile Legends Bang-Bang Carnival yang digelar kemarin Sabtu (14/9/2019) di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Tangerang menjadi kota kedua diselenggarakannya acara Mobile Legend Bang-Bang Carnival setelah sebelumnya dilaksanakan di Alun-Alun Bekasi, Jawa Barat satu minggu lalu.

Yang unik di acara kali ini yakni adanya Traditional Dress Activity atau lomba peragaan busana daerah. Hal ini untuk mengingatkan semua pengunjung bahwa MLBB Indonesia dikembangkan selaras dengan kultur budaya Indonesia. Apalagi pada kesempatan ini 2 karakter nusantara Gatotkaca dan Kadita atau Nyi Roro Kidul turut dihadirkan.

Semakin malam para pecinta game Mobile Legend terus berdatangan memenuhi area depan panggung untuk menyaksikan kompetisi MLBB acara yang paling dinanti para gamers. Zahra satu-satunya gamers perempuan dalam MLBB Competition mengapresiasi acara ini.

Setelah ini nantinya akan ada 8 kota lain yang juga akan menjadi tempat dilaksanakannya roadshow MLBB Carnival yakni Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu dan Jakarta.

#MLBBCarnival #Tangerang #MobileLegends



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x