Kompas TV nasional berita kompas tv

Sosialisasikan Bahaya Narkoba di AAU, Ibu Negara Kaget Bertemu Taruna Bertinggi 190 Cm

Kompas.tv - 7 September 2019, 21:00 WIB

Atraksi drum band Gita Dirgantara Taruna-Taruni Akademi Angkatan Udara menyambut kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Mufida Kalla di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Iriana bersama sejumlah istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja kali ini meninjau langsung sosialisasi bahaya narkoba, pornografi, hoaks dan perundungan.

Setibanya di Aula Sabang-Merauke, Iriana Jokowi beserta rombongan langung disuguhi penampilan kolaborasi kesenian rampak kendang, tari saman dan penampilan band yang ditampilkan para taruna- taruni. Aksi yang mereka peragakan sukses membuat iriana terkesan.

Di dalam acara ibu negara menyempatkan diri untuk berbincang dengan peserta Iriana Jokowi sempat kaget saat bertemu dengan taruna yang memiiki tinggi badan mencapai 190 sentimeter.

Usai pembagian hadiah bagi taruna yang berhasil menjawab pertanyaan acara ditutup dengan penampilan band dan foto bersama ibu negara Iriana Joko Widodo, Ibu Mufidah Jusuf Kalla bersama peserta yang hadir.

#IrianaJokoWidodo #AkademiAngkatanUdara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x