Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Mencari Sisa Bagian Tubuh dari Jenazah Pria di Dalam Koper

Kompas.tv - 4 April 2019, 17:20 WIB

Jenazah seorang pria yang ditemukan warga Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar telah selesai menjalani otopsi. Dari hasil otopsi ini dikethaui korban telah dimutilasi karena setelah koper dibuka ada bagian tubuh korban yang hilang.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan Inafis Polres Blitar Kota korban diketahui bernama Budi Hartanto, 28 tahun warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Hingga saat ini Satreskrim Polres Blitar Kota masih mencari bagian tubuh korban yang hilang. Selain itu Polres Blitar Kota juga telah berkerjasama dengan Polres Kediri Kota untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Sebelumnya pada Rabu (3/4/2019) siang warga karanggondang kecamatan udanawu kabupaten blitar digegerkan dengan penemuan jenazah di dalam koper. Korban seorang laki-laki tanpa busana ditemukan warga saat hendak mencari rumput di sebelah Jembatan Karanggondang. Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah tersebut. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Sementara itu menurut warga tidak pernah terlihat adanya pertengkaran antara korban dengan rekan-rekannya saat berada di sanggar tari. Kini korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga meski bagian tubuhnya masih dalam pencarian polisi.

#JenazahDalamKoper #Kediri #MayatDalamKoper



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x