Kompas TV regional berita daerah

Cafe Nuansa Pantai Jadi Referensi Nongkrong Sambil Kuliner

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV — Zeff Cafe dan Studio  tempat nongkrong dengan nuansa pantai, berlokasi di Jalan Raya Salabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Tempat nongkrong sambil menikmati kuliner, di tengah perkotaan yang sangat instagramable di dalamnya. Selain bersantai sambil menikmati menu makanan dan minuman, suasana pantai buatan ini dilengkapi dengan pasir yang menambah kesan summer beach.

Nuansa pantai ini untuk menarik minat pengunjung dan mengajak masyarakat Kota Sukabumi untuk berkunjung ke zeff cafe sambil menikmati kuliner. Ruangan indoor ini terkesan seperti di outdoor. Pengunjung tak perlu khawatir dengan perubahan cuaca yang akan terjadi karena tempat ini terlindungi atap dan akan melindungi pengunjung di saat hujan atau panas. Tempat duduk yang disedikan pun mulai dari lesehan maupun menggunakan meja dan kursi kayu. Cafe ini juga menyediakan menu makanan yang sangat terjangkau mulai 15 ribu hingga 30 ribu rupiah. serta minuman yang segar dan kekinian.

Zeff Cafe dan Studio  ini juga selain tempat nongkrong dengan kulinernya, pemilik menyediakan tempat olahraga trampolin di lokasi. Nah bagi anda yang ingin mencari tempat nongkrong dengan nuansa ala pantai Zeff Cafe dan Studio  bisa menjadi referensinya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x