Kompas TV lifestyle beauty and fashion

Profil Farhana Nariswari, Pemenang Puteri Indonesia 2023 dari Jawa Barat

Kompas.tv - 20 Mei 2023, 07:37 WIB
profil-farhana-nariswari-pemenang-puteri-indonesia-2023-dari-jawa-barat
Farhana Nariswari, pemenang Puteri Indonesia 2023 (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Farhana Nariswari, yang mewakili Jawa Barat 1 berhasil mengungguli 44 finalis lainnya dari 33 provinsi dan keluar menjadi pemenang dalam ajang Grand Final Puteri Indonesia 2023.

Diketahui, kontes kecantikan tersebut digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (19/5/2023) malam. 

Farhana unggul, terutama saat menjawab pertanyaaan terkait "Apakah berbuat baik dan berbuat benar itu sama?" di sesi Question and Answer pada tahap tiga besar.

"Menurut saya melakukan sesuatu yang baik dan melakukan sesuatu yang benar adalah dua hal yang berbeda."

"Namun ketika melakukan sesuatu itu dilakukan dengan nilai-nilai moral yang melibatkan Tuhan, dan itu benar-benar dari dalam hati," kata kata Farhana menjawab pertanyaan juri.

Baca Juga: 36 Finalis Puteri Indonesia akan Jadi Bridesmaid Pernikahan Kaesang dan Erina

Saat diumumkan menjadi pemenang, Puteri Indonesia 2022, Laksmi Sari De Neefe Suardana menyerahkan mahkota Borobudur yang sudah disandangnya setahun terakhir kepada Farhana.

Nantinya, sebagai pemenang Puteri Indonesia 2023, Farhana akan ditunjuk mewakili Indonesia di ajang Miss International 2023.

Selain Farhana, terpilih juga finalis dari Jawa Timur, Yasinta Aurellia menjadi runner up 1 dan Lulu Zaharani Krisna Widodo sebagai runner up 2.



Sumber : Tribun Jabar


BERITA LAINNYA



Close Ads x