Kompas TV regional jawa timur

Warga Protes Penginapan Diduga Dijadikan Tempat Prostitusi

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 21:56 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV - Dua penginapan yang terletak di wilayah permukiman di Tlogomas Kota Malang Jawa Timur diprotes warga. Pasalnya, dua penginapan itu diduga menjadi tempat prostitusi terselubung.

Dugaan tempat prostitusi terselubung itu terbongkar saat terjadi kejar-kejaran antara seorang pria dan Wanita. Aksi kejar-kejaran itu terekam kamera pantau atau CCTV permukiman warga di RW 8 Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Dalam rekaman itu, terlihat seorang pria lari keluar dari penginapan dan dikejar seorang Wanita. Kemudian nampak beberapa orang ikut mengejar. Pria tersebut kemudian dipukul oleh seorang pria lainnya. Diduga pria berbaju putih kurang membayar tarif kencan.

Kecurigaan warga diperkuat dengan razia Satpol PP yang sempat menemukan praktek prostitusi di penginapan tersebut. Warga pun melakukan protes dengan memasang spanduk tuntutan agar penginapan tersebut ditutup.

Baca Juga: Razia Panti Pijat, Temukan Banyak Terapis Tak Bersertifikat

Dari hasil sidak dan pemeriksaan Pemkot Malang, dokumen perizinan dua penginapan tersebut mencukupi. Namun kedua penginapan itu tetap diminta tutup sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Dari pantauan jurnalis Kompas TV, satu penginapan masih beroperasi pada Rabu (17/5/2023). Sedangkan satu penginapan sudah tutup sejak Selasa (16/5/2023).

 

#prostitusi #penginapan #kotamalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x